Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Toyota kembali dengan teaser Innova yang dipastikan sebagai mobil hybrid

Jakarta

Toyota kembali mengedarkan teaser Innova terbaru melalui kanal media sosialnya. Kali ini, Toyota telah mengkonfirmasi bahwa mobil yang akan diluncurkan adalah kendaraan ramah lingkungan, menambah kekuatan lebih lanjut pada pesan kelahirannya. Innova Hibrida.

Teaser itu hanya bayangan. Namun, Toyota telah membocorkan mobil yang akan datang, termasuk varian hybrid.

“Energi baru dengan energi yang lebih baik sedang dalam perjalanan untuk menghibur Anda!” tulis Toyota Indonesia di kanal media sosialnya.

Siluet mobil memberikan tampilan yang solid. Inilah yang diprediksi menjadi siluet Toyota Innova Hybrid yang akan diluncurkan bulan ini.

Toyota juga membuat identitas hybrid sangat jelas dalam teaser ini. Ada logo hybrid khas yang menempel di sisi bawah kaca depan. Toyota menyematkan gambar dalam siluet ini dalam bentuk aliran yang menggetarkan.

Teaser Toyota Innova Hybrid Foto: Dok. Toyota

detikOto menerima bocoran tanggal rilis dari dealer Toyota di sekitar Jakarta. Menurutnya, Toyota Innova terbaru akan diluncurkan pada 21 November 2022.

Toyota Innova baru dikabarkan akan tersedia dalam beberapa varian antara lain Innova G AT Petrol, G AT Hybrid, V AT Petrol, V AT Hybrid dan Q Hybrid yang lebih mahal.

Innova generasi terbaru dengan sistem hybrid telah menjadi pemberitaan beberapa bulan terakhir. Banyak dealer Toyota juga mulai membuka jalur untuk pesanan.

Toyota Innova baru dikabarkan akan mendapatkan berbagai fitur mewah. Diantaranya adalah fitur canggih panoramic sunroof, captain seat, Toyota Safety Sense (TSS), D-Touch dan power rear door voice command. Harganya mungkin di kisaran Rp 400-600 juta.

Tonton videonya”Langka! Inilah Bentuk Batik Innova dan Albert Edisi Khusus Ivan Tirda
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/kamu)

READ  Honda pensiunkan tiga mobil, satu Odyssey