Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Toyota Rice GR Sport DSS Non-Interior Operation, Tebal Minimal Kecanggihan

Jakarta, KOMPAS.com – Setelah berdiskusi di luar, lihat ke lapangan Di dalam Toyota Mengangkat permainan GR CVT adalah non-dua nadaTSS. Sekali lagi, ini bukan varian tertinggi atau GR Sport DSS secara tampilan.

Kokpit didominasi oleh warna hitam, yang menekankan kecerahan Ceria Di ruang tamu Kamar. Untuk memberikan tampilan yang elegan, dibumbui dengan aksen perak dari sisi lingkaran Pengemudian, Pegangan pintu interior, bingkai AC dan area tengah.

Dari segi desain, Rice menawarkan konsep dashboard yang lebih kecil namun lebih modern dibandingkan model lainnya SUV murah Lainnya di kelas. Tombol-tombol fungsional juga tertata rapi, sehingga memudahkan pengendara untuk menjangkaunya.

Baca juga: Rice GR Sport Two Colors Peel DSS Aura Non-Agresif

Ini adalah nilai plus karena memberikan nuansa ergonomis yang baik, terutama karena umpan baliknya sangat halus Pengemudi Bergantung. Tapi kalau soal materi, jangan terlalu berharap.

KOMPAS.com/STANLY RAVEL Interior Toyota Rice GR Sport Non DSS

Informasi, inspirasi dan Intelijen Dari Surel Anda.
Registrasi Surel

Ada beberapa tombol penyesuaian di setir. Bidang ini juga berbeda karena untuk Beras kami menguji tidak ada tombol DSS audio Dan Kelompok meteran Hanya.

Penempatannya juga unik dan tidak biasa, membutuhkan sedikit modifikasi saat pertama kali digunakan.

Berbicara tentang fitur, Rice GR Sport CVT Non-DSS memiliki tombol Mesin start-stop, Ganti dayung Di belakang kemudi, serta pilihan tema untuk (MID). ACnya digital, sedangkan layar sentuh 9 inci terletak di tengah audio.

pada dasarnya Kenyamanan, Baris pertama Tidak ada masalah dengan lebar kaki dan kepala. Meski dimensi nasinya cukup kompak, namun tetap memberikan ruang yang cukup Kursi Nyaman juga untuk menopang tubuh pengendara.

READ  Jadikan urusan rumah tangga lebih mudah dan efisien dengan LG ThinQ Smart Apps

Baca juga: Dengan menu SUV murah kurang dari 200 juta, Rocky dan Terios masih tersedia

Kombinasi bahan Kain Dan hidangan ditawarkan untuk menutupi kursi dengan nuansa gelap buatan. Meskipun ini memberikan efek klasik, tema GR Sport seharusnya lebih mewah atau lebih Ceria.

Posisi berkendara sangat nyaman dan posisi badan bisa diatur dengan mengatur ketinggian tempat duduk dan maju mundur. Visibilitas Pilar A juga memberikan jarak pandang yang relatif baik.

Interior Toyota Rice GR Sport Non DSSKOMPAS.com/STANLY RAVEL Interior Toyota Rice GR Sport Non DSS

Sayangnya, Toyota sepertinya bertanggung jawab untuk memberikan kenyamanan karena kemudinya belum Teleskop Hal ini mungkin menjadi kendala bagi sebagian pengendara.

Baca juga: Siap-siap, warna dasar plat nomor kendaraan akan berubah menjadi putih

Memasuki baris kedua, joknya tak berbeda dengan baris depan. Celah dimensinya memang tidak besar, namun dengan tinggi 178 cm lebih nyaman bagi penumpang.

Dengan satu catatan, jangan mendorong kursi penumpang depan terlalu jauh ke belakang karena akan mengurangi ruang untuk lutut penumpang.

Interior Toyota Rice GR Sport Non DSSKOMPAS.com/STANLY RAVEL Interior Toyota Rice GR Sport Non DSS

Begitu juga bagian belakang bodi tidak bisa banyak diubah, sehingga menjadi “PR” saat menempuh jarak jauh.