Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Toyota Sienna terbaru telah diluncurkan dan kini memiliki paket yang cantik

Jakarta

Toyota Motor Corporation telah resmi meluncurkan generasi terbaru Toyota Sienna. Kini, Toyota Sienta mendapat penyegaran dan terlihat jauh lebih baik dengan paket Modellista.

Toyota Sienta dapat dipesan dengan berbagai macam aksesori untuk memenuhi kebutuhan kustomisasi pelanggan. Modelista menawarkan tiga gaya untuk Cianta baru yang disebut Bright Tech Elegance (putih), Urban Tech Gear (abu-abu) dan Cornish Style (hitam).

Yang paling kentara adalah gaya elegan Bright Deck. Model Cianta ini memiliki full body kit yang meliputi lip spoiler depan, side skirt dan ekstensi bumper belakang, knalpot sporty. Modelista Pride yang cantik ini mendapatkan spoiler atap Elegance Package dan velg Modelista Trinity II 15 inci.

Pemodel Gigi Toyota Sienta Urban Tech. Foto: Dok. Pembuat formulir

Yang kedua adalah perlengkapan Urban Tech. Model ini mendapat tambahan trim dengan warna Body/Silver. Trim trim terletak di bagian depan di bawah logo Toyota, di sudut-sudut bumper depan dan di apron bawah bumper belakang. Ada juga gagang pintu hitam gloss dan velg Trinity II.

Toyota Sienta ModelistaDandanan Pembuat Pola Toyota Sienna Foto: Dok. Pembuat formulir

Terakhir, koleksi gaun yang mempercantik. Model ini tidak dilengkapi dengan body kit tetapi memiliki trim krom pada kap mesin, trim samping, spion, bak truk, dan gagang pintu. Model ini juga ditawarkan dengan velg mewah.

Komponen-komponen ini dapat dipesan sebagai satu set atau individual, yang juga berlaku untuk tema lain. Selain item Modelista, konsumen juga dapat memesan insert warna berbeda untuk fog lamp depan, deck kayu untuk tailgate, berbagai tambahan terkait kepraktisan, meja lipat tray, karpet, side badge berbagai warna, low lamp dengan grafis Chianda, stiker . Paket, lampu gorden sekitar, mur pengunci roda, meja laptop, dan lainnya.

READ  Bandara Halim dibuka kembali pada 1 September, dengan CityLink terbang ke 4 kota

Sedangkan Cianta generasi terbaru ini dibangun di atas platform TNGA versi GA-B. Namun, dimensi Toyota Sienna tidak banyak berubah dari model sebelumnya. Hanya tingginya yang bertambah 20 mm.

Toyota Sienta terbaru berukuran panjang 4.260 mm x lebar 1.695 mm x tinggi 1.715 mm dan memiliki jarak sumbu roda 2.750 mm. Toyota menyempurnakan sliding door pada Toyota Sienta dengan tinggi bukaan pintu 1.200 mm atau bertambah 60 mm. Hal ini memudahkan penumpang belakang untuk masuk dan keluar dari mobil.

Toyota Sienna terbaru ini ditawarkan dengan dua pilihan mesin yakni Hybrid dan Petrol. Untuk varian hybrid, Cianta dilengkapi dengan sistem hybrid yang sangat efisien dengan mesin 1.5L M15A-FXE dan konsumsi bahan bakar 28,8 km/liter. Pada varian hybrid, Toyota juga menawarkan versi E-Four Drive.

Varian bensin selanjutnya menggunakan mesin 1.5L M15A-FKS dan dikawinkan dengan transmisi 10-percepatan Sport Sequential Shiftmatic CVT. Mesin tersebut diyakini lebih irit dalam hal penggunaan bahan bakar. Dalam World Harmonized Light Vehicle Test Cycle (WLTC), Cianta versi bensin terbaru memiliki konsumsi bahan bakar 18,3 kmpl. Untuk varian ini hanya ditawarkan dengan opsi penggerak roda 2WD.

Tonton videonya”Sudah terkirim, kapan kereta cepat Jakarta-Bandung mulai beroperasi?
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/kamu)