Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tragis, Alex Esperco Harus Turun Podium di MotoGP Catalonia 2022 Karena Kesalahan Yang Memalukan: Oaxacon Sports

Barcelona – Ada kemalangan Alex Espergo Dalam (Aprilia Balap) MotoGP Catalunya 2022. Aleix Espargaro MotoGP Catalunya 2022 harus turun panggung akibat kesalahan memalukan yang dilakukannya.

Ya, pembalap tim Aprilia Racing Aleix Espargaro mengalami insiden memalukan di MotoGP Catalunya 2022. Dia merayakan dimulainya podium saat tampil di sirkuit Barcelona.

Pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartarro langsung menyalip Alex Espercaro yang memulai balapan dari posisi kutub. Dia juga bertahan beberapa ronde di belakang Guardarro.

Baca selengkapnya: Hasil Balapan MotoGP Catalunya 2022: Dilukis oleh banyak peristiwa, Fabio Quartarro menang dengan mulus

Alex Espercaro bersaing ketat dengan Jorge Martin ketika Quartarro melompat di depan. Keduanya harus saling mendahului untuk memperebutkan posisi kedua.

Baca selengkapnya: Posisi Sementara MotoGP 2022 MotoGP Catalunya Setelah 2022: Fabio Quartararo Kuat di 10 Besar, Meski Tidak Masuk 10 Besar

Memasuki ronde ke-14, tekanan terhadap Espercaro semakin meningkat. Pasalnya, kini ia tak hanya harus mengejar Martin, tapi juga pebalap Pramak Ducati lainnya, Johann Sarko.

Saat memasuki babak final, Espercaro melakukan kesalahan fatal. Dengan asumsi balapan sudah berakhir, dia melambat. Dia juga mulai melambaikan tangannya ke arah penonton.

Espercaro butuh beberapa saat untuk menyadari kesalahannya. Setelah melihat beberapa pengendara masih melaju dengan kecepatan penuh, Espercaro sadar dan menyalakan motornya kembali.

Bahkan, mendapatkan platform kedua untuk Espargaro hampir pasti. Namun karena kesalahannya, ia disalip oleh Martin, Sarco dan Joan Mir. Espercaro pun harus puas di peringkat kelima.

Alex Espergo

Setelah selesai, Espercaro tidak bisa menahan rasa malu dan frustrasinya. Dia berdiri sebentar di tepi jalan dan menutupi wajahnya dengan tangannya. Dia kemudian melanjutkan perjalanannya ke garasinya.

READ  Jadwal Panahan Tokyo 2020: Timnas Indonesia lawan Inggris di babak 16 besar: Okason game

Di garasi, tim Aprilia mencoba menghiburnya. Tak hanya itu, Carmelo Espaletta, CEO Torna, juga menyempatkan diri untuk menyemangati Esperco.