Juli 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tsamara ke Rian Ernest Gathering Bareng Kader PSI, Ada Apa?

Tsamara ke Rian Ernest Gathering Bareng Kader PSI, Ada Apa?

Jakarta

Keluarlah Ryan Ernst B.S.I Dia mengadakan pertemuan dengan banyak mantan pejabat partai yang membawa mawar putih. Apa yang salah?

Mantan Kader B.S.I Selain Ryan Earnest, peserta pertemuan tersebut adalah Samara Amani dan Michael Cianifer. Dalam cuitan Pangeran Siyahan yang dibagikan Dasamara Amani, Angara Visitra, Idris Ahmed, dan William Aditya Sarana juga terlihat di tengah keramaian.

Tsamara Amany melaporkan isi pembicaraan antara mantan dan staf PSI. Samara mengatakan mereka membahas langkah selanjutnya yang akan mereka ambil untuk negara.

“Bicara saja langkah selanjutnya, bagaimana menjadikan Indonesia rumah bersama yang penuh dengan generasi muda yang berani melawan berbagai bentuk korupsi dan intoleransi,” kata Tsamara, Selasa (20/12/2022). .

3 Pertemuan mantan pegawai PSI dan pegawai PSI. (Foto milik Twitter Pangeran Xiahan).

Bagaimana dengan mantan karyawan? B.S.I Membahas ‘perahu baru’ usai memutuskan hengkang dari PSI, Tsamara menjawab tidak terburu-buru mengambil keputusan.

“Semua teman-teman saya tidak terburu-buru dan bagi saya, saya tidak punya keinginan untuk bergabung dengan partai politik,” kata Dasamara.

Samara mengatakan Angara, Idris dan William sebagai anggota TKI DPRD divisi PSI saat ini sedang fokus menjaga daerah pemilihannya di daerah pemilihan. Sementara itu, lanjutnya, dua staf yang baru keluar dari PSI, Michael dan Ryan, dikabarkan masih mempertimbangkan untuk menjangkarkan partai politik baru.

“Ara (Ankara), Idris dan William fokus mengelola daerah pemilihan di TKI. Mike (Michael) dan Ryan masih mau melihat partai politik yang sesuai dengan cita-cita mereka,” ujarnya.

Simak video ‘Dari Samara hingga Ryan Ernst, Daftar Pegawai PSI yang Dipulangkan’:

READ  Kolam renang Masjid Al-Jabbar digunakan warga, kata Ridwan Kamil

[Gambas:Video 20detik]

(fca/gbr)