Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tubagus Joddy Sebut Ayah Tante Ceritakan Momen Pasca Tabrakan, Vanessa Angel Sudah Bangun! : Selebriti Okezone

Kasus Kecelakaan tunggal yang menewaskan mendiang Vanessa Angel dan suaminya PB Artianya masih diselidiki pihak berwajib. Tak lama setelah kecelakaan, Faisal, ayah dari Bibi Ardianzia, dipanggil oleh keduanya.

Melalui kesempatannya di Hotman Paris, Faisal mengungkapkan kekecewaannya kepada pasangan Tembakau. Dalam beberapa menit setelah kejadian, dia dibuat marah oleh kepanikan dan ambiguitas pasangan itu.

Baca selengkapnya: Ibu Mertua Vanessa Angel Guardian Dapatkan Hak Gala Sky, Faisal: Saya ingin cucu kita diurus oleh 2 keluarga

“Terus terang aku marah, dia menangis, aku bertanya, apa yang kamu, mengapa kamu mengatakan, “Ya, paman, ini kecelakaan”, ya, bagaimana bayinya, bagaimana kabar Vaness, kamu memberitahuku, kamu bicara seperti ini. Dia (pasangan) berkata “Ya, paman, tunggu sebentar, jadi dia tidak mau mengatakannya,” katanya.

Menurut Faisal, ia mendengar suara tangisan Kala dan kepanikan pasangan tersebut saat ia menelepon. Anehnya, Faisal mengatakan dia menerima informasi dari pasangan itu bahwa dia telah sadar setelah menantunya terlempar dari mobilnya.

“Katanya Vanessa tahu. Ketika saya mengatakan itu, saya langsung foto. Sakit sekali, saya langsung merasa lemas,” kata Faisal.

Tak lama setelah sambungan telepon terputus, nyawa Vanessa tak terselamatkan.

READ  Free Training 2 MotoGP Austria 2021: Leguna Lebih Cepat, Marquez Mulai Bangkit, dan Valentino Rossi Masih Turun: Oxon Games