Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tuchel dipecat oleh Chelsea dan Conte tidak peduli

London

Pengelola Tottenham Hotspur, Antonio Conte Ia juga meminta komentar tentang pemecatan itu Thomas Tuchel Oleh Chelsea. Ahli taktik Italia dengan dingin menanggapi nasib rekannya.

Conte dan Tuchel terlibat beruntun saat kedua tim bertemu 14 Agustus lalu. Akibat insiden tersebut, Tuchel didenda £35.000 dan dilarang bermain satu pertandingan dengan The Blues, sedangkan Conte didenda £15.000.

Seiring waktu, kedua manajer bertemu nasib yang berbeda. Pada minggu keenam, Conte bersama Tottenham berada di urutan ketiga dalam klasemen Liga Premier dengan 14 poin. Chelsea Itu berada di posisi keenam dengan 10 poin.

Conte (kanan) terlibat perkelahian dengan Tuchel saat pertandingan Chelsea vs Tottenham bulan lalu. Foto: AFP via Getty Images/GLYN KIRK

Tottenham Mereka juga memenangkan pertandingan pembuka Liga Champions musim ini, mengalahkan Marseille 2-0. Sementara itu, Chelsea dikalahkan 0-1 oleh Dinamo Zagreb. Tuchel dipecat kurang dari 24 jam setelah kekalahan tersebut.

Beberapa manajer seperti Mikel Arteta dan Jurgen Klopp diketahui bersimpati dengan pemecatan Tuchel dari Stamford Bridge. Conte yang memiliki sejarah sparring dengan Tuchel pun ditanyai hal yang sama.

Mungkin juga ada sisi yang lebih lembut dari penampilan Conte pada nasib Tuchel. Tapi dia tidak terlalu peduli dengan pemakzulan.

“Sejujurnya, saya tidak ingin bersikap kasar. Ketika sebuah klub membuat keputusan, adalah benar untuk tidak mengatakan apa-apa tentang itu, karena kita tidak tahu apa yang terjadi di baliknya,” kata Conte. Inggris

Conte dipecat Chelsea Meski menyumbangkan satu trofi Premier League dan Piala FA dalam dua musim di sana pada 2018. Degradasi mengakibatkan The Blues harus membayar tagihan kompensasi yang sangat besar, yang melebihi £26 juta.

READ  Link Live Streaming Indonesia All Star U-20 vs Barcelona U-18 di International Youth Championship 2021 Dapat Disaksikan di Sini! : Okezone Bola

(adp/krs)