Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tempat pemakaman Muslim dan Kristen dikunjungi oleh Tariq.  Foto: Tangkapan layar

Tuhan Mahakuasa! Burung ini takut mendengar jeritan kesakitan yang hebat

Burung beo. Foto: Tangkapan layar

Kisah nyata seekor burung yang mendengar suara-suara di dalam kubur. Kisah ini dibagikan oleh pengguna TikTok @ise_meksom.

Seorang pria bernama Tariq mengatakan bahwa dia juga pernah mengunjungi makam neneknya beberapa waktu lalu. Kemudian dia membawa burung beo sebagai hewan peliharaan. Di awal perjalanan burung tersebut terlihat senang dan ceria, namun saat diajak masuk ke area pemakaman menjadi aneh.

Tempat pemakaman Muslim dan Kristen dikunjungi oleh Tariq. Foto: Tangkapan layar

Burung beo putih ini sesekali melihat ke suatu arah. Tingkah lakunya berubah dan tidak lagi bahagia. Tariq merinding melihat bentuk burung kesayangannya yang tidak biasa. Burung ini juga mencengkeram tangan dengan erat. Seolah-olah dia tidak ingin jatuh ke tanah.

Gulir untuk membaca

Gulir untuk membaca

Segera dia melihat ke bawah dan ketakutan saat dia berteriak lebih dan lebih. Seperti yang sudah kita ketahui, burung beo bisa menirukan suara yang mereka dengar. Kali ini burung itu menirukan suara orang kesakitan. Tiba-tiba saya teringat sebuah hadits Tariq dari Bukhari dan Muslim:

Ketika seorang kafir disiksa dalam kuburnya, dia mengeluarkan suara yang didengar oleh semua makhluk kecuali manusia dan jin.

Burung ini lebih takut mendengar suara siksaan kubur.  Foto: Tangkapan layar
Burung ini lebih takut mendengar suara siksaan kubur. Foto: Tangkapan layar

Hari sudah larut dan Tariq dan ibunya memutuskan untuk pulang. Anehnya, burung ini segera menghampiri mobil dan ingin segera pulang. Kisah tersebut membuat netizen bergidik dan takut akan siksa kubur. Apakah kita siap untuk pergi ke sana?

| | Aturan CSS:

‘); $(“span#wdt”).html(“Lebar: ” + $(jendela).lebar()); $(“span#hgt”).html(“Tinggi: ” + $(jendela).height()); if (debug_console) { var aturan = “”; $(‘#rule_css’).each(function() { aturan = window.getComputedStyle( this, ‘: after’).content; }); console.log($(‘#info_css’).text() + ‘ ‘ + aturan); } $(jendela).resize(function() { $(“span#wdt”).html(“Lebar: ” + $(window).width()); $(“span#hgt”).html(” tinggi: ” + $(jendela).height()); if (debug_console) { var rule = “”; $(‘#rule_css’).each(function() { rule = window.getComputedStyle(this, ‘:then ‘).content; }); console.log($(‘#info_css’).text() + ” + aturan);} }); } $(‘dokumen’).ready(fungsi() { show_debug_width(); hover_video(); //scroll_header();

READ  Membuat ruangan sejuk tanpa AC dan kipas angin semudah mematahkan jari, pastikan untuk menyimpan tanaman ini di dalam ruangan, udara panas akan hilang seketika - semua sisi

function hover_video() { $(‘div.video-cover’).hover(function() { $(this).find(‘div.overplay’).show(); $(‘div.video-cover img’ ).css({ “opasitas”: “0.9” }); });

} $(jendela).scroll(lengket_relokasi); $(jendela).scroll(scroll_menu); lengket_ganti(); gulir_menu();

function scrool_header() { $(window).scroll(function() { if ($(window).scrollTop() > 60) { $(‘.header’).slideDown(); $(‘.header’). css({ “posisi”: “tetap”, “z-index”: “99”, “top”: “0”, “kiri”: “0”, “latar belakang”: “#fff”, “box-shadow ” “: “2px 2px 2px 2px rgba(0,0,0,0.1)”

}); } else { $(‘.header’).css({ “posisi”: “relatif”, “kotak-bayangan”: “tidak ada” }); } }); }

//$(“.share_it”).html(‘ ‘);

// $(‘.share-open-click’).click(function() { // $(‘.share-open-fix’).slideToggle(); // }); if ($(“.twitter-tweet , .twitter-video “).length > 0) $(“