Juli 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tujuh kendaraan dibakar di terminal bus Tamri Zakir di Surabaya

Tujuh kendaraan dibakar di terminal bus Tamri Zakir di Surabaya

Sebanyak 7 kendaraan musnah dalam kebakaran yang terjadi di Dipo Bus Tamri Jalan Zakir Sidoresmo Surabaya pada Sabtu (22/6/2024) sekitar pukul 10.28 WIB.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota (DPKP) Surabaya Laksita Rini Chevriani membenarkan waktu tersebut. suara Surabaya Sebuah bengkel berisi satu bus dan empat mobil kecil dikabarkan ikut terbakar.

“Api nampaknya berasal dari kebocoran listrik. “Yang terbakar satu unit bus listrik, empat mobil kecil, dan dua sepeda motor,” kata Rini di dalam pesawat Sura Radio SurabayaSabtu sore.

Tujuh kendaraan dibakar di terminal bus Tamri Zakir di Surabaya
Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air ke bus listrik yang terbakar di Kolam Tamri Jagir Cidoresmo Surabaya, Sabtu (22/6/2024). Foto: @LazzyBuggy melalui Twitter

Hingga berita ini ditayangkan, 12 unit pemadam kebakaran telah berhasil memadamkan api.

“Alhamdulillah sekarang kita sudah selesai berendam.” Dimulai pukul 10.30. Alhamdulillah dalam waktu satu jam selesai dan kami menggunakan 12 alat pemadam kebakaran,” jelas Rini.

Mengenai penyebab pasti kebakaran, Rini mengatakan, pihaknya akan mendalami lebih lanjut setelah pengerukan selesai.

Bagas Irawan, pendengar Radio Sura Surabaya, sebelumnya memberitakan dalam postingan video.

“Kantor Pemasaran Kolam Jagir Cabang Damri Surabaya terjadi kebakaran, mohon bantuannya, kirimkan alat pemadam kebakaran, sekarang ada ledakan, asap mengepul sangat tinggi,” kata Bagus Vairavan.

Asap hitam pekat yang mengepul akibat kebakaran terlihat dari jalan layang Jalan Tiponekoro atau sekitar 4,3 km sebelah utara lokasi kebakaran.

READ  Philippe Troussier Merasa Dipermalukan Pratama Arhan Usai Timnas U-22 Vietnam Disingkirkan Timnas U-22 Indonesia: Okezone Bola