Oktober 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

UAH menjelaskan nasib wanita di surga jika pria dilayani oleh malaikat

Eramuslim.com – Ustas Adi Hidayat atau UAH menjelaskan tentang kepercayaan umat Islam tentang bidadari di surga. Hal ini diyakini oleh umat Islam bahwa malaikat akan melayani di surga jika laki-laki mati.

Hal ini sering menimbulkan pertanyaan bagaimana perempuan ditakdirkan. Ustas Adi Hidayat pun memberikan penjelasan melalui video ceramahnya yang diunggah di kanal YouTube LH Lentera Hati pada Jumat (5/10/2021).

Ustas Adi Hidayat mencoba menjelaskan citra melayani wanita selama di surga. Ia mengatakan, Tuhan akan menyediakan hamba pribadi yang selalu siap menerima perintah.



Menurutnya, laki-laki akan mendapatkan hamba dengan memakai wajah mirip berlian yang berasal dari Tuhan. Ia menyebut tongkat ini disebut bidadari karena kecantikannya yang luar biasa.

Bahkan, Ustas menggambarkan kecantikan bidadari Adi Hidayat, yang semasa hidupnya tidak bisa dibandingkan dengan apapun, termasuk istri sang pria sendiri.

“Jika laki-laki dilayani oleh bidadari cantik, jangan bayangkan mereka dengan istri masing-masing, jauh!” Ustas Adi Hidayat seperti dikutip Terkini.IT – Jaringan Suara.com, Kamis (14/10/2021).

Jadi bisakah wanita mendapatkan pelayan yang serupa?

Halaman selanjutnya

Halaman 1 2 3

READ  Hasil Latihan Gratis 3 MotoGP Portugal 2020, Jack Miller Jadi Penguasa: Pertandingan Okason