Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Perubahan iklim akhirnya mengalahkan arthroplora yang bersaing untuk mendapatkan makanan.

Ukuran mobil, penemuan fosil seperti milibeat raksasa!

Neil Davis / Universitas Cambridge

Perubahan iklim akhirnya mengalahkan arthroplora yang bersaing untuk mendapatkan makanan.

Nationalgeographic.co.id-Para peneliti di Inggris telah menemukan exoskeleton Arkeologi Arthropoda terbesar yang pernah hidup. Serupa Puran Raksasa, Arkeologi Itu hampir sepanjang mobil dan mungkin telah mengorbit bumi selama periode Karbon. Artinya, 359 juta sampai 299 juta tahun yang lalu.

Leluhur Puran Makhluk mengerikan yang dikenal sebagai Arthroplora ini sebelumnya dikenal oleh para ilmuwan. Tapi potongan kerangka luar ditemukan Arkeologi Yang baru menegaskan bahwa makhluk invertebrata purba ini lebih besar dari yang diperkirakan.

Arkeologi Arthroplora, sekitar 326 juta tahun, ditemukan di sebuah pantai di Northumberland, Inggris, dalam pecahan batu pasir. Area ini memiliki panjang sekitar 75 cm dan organisme aslinya diperkirakan memiliki panjang 2,6 m dan berat 50 kg. Hasilnya telah dilaporkan Jurnal Masyarakat Geografis.

Neil Davis, seorang ahli geologi dan peneliti di University of Cambridge, mengatakan: “Ini mungkin hewan terbesar di bumi selama periode Karbon.

Menurut Davis, pantai di Northumberland bukanlah tempat yang populer Arkeologi. Jadi, mereka beruntung menemukannya secara tidak sengaja.


Konten yang diiklankan

Video Unggulan


READ  Gempa besar mengguncang Mars, berlangsung selama 4 jam dan getaran terasa hingga 10 jam.