Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Undian Tim Nasional U-19 Vs Thailand, Tiket Terjual 17rb

Pegasi

Laga Timnas U-19 Indonesia vs Thailand Pada hari pertandingan ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022 Menarik penggemar lagi. Lebih dari 17 ribu pengunjung berpartisipasi di dalamnya.

Timnas U-19 bertemu Thailand di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7/2022) malam WIB. Garuda menjadi pihak penting bagi Nusantara untuk menjaga harapan lolos dari penyisihan grup tetap hidup.

Seperti yang diharapkan, pertandingan antara kedua tim akan menarik penonton. Tiket hampir habis PSSI Cocok hampir seperti pertandingan Timnas U-19 Vs VietnamSabtu (2/7).

Kepala Pengembangan Suporter PSSI Budiman Thalimunde mengatakan kepada wartawan bahwa lebih dari 17.000 tiket telah terjual untuk pertandingan melawan Thailand.

“Tiket yang dijual disesuaikan dengan kebijakan. Tetap maksimal 75 persen,” imbuhnya.

Artinya, tiket yang terjual tidak melebihi kuota yang diberikan PSSI, yakni 75 persen atau 22.500 tiket. Stadion Patriot memiliki sekitar 33.000 kursi.

Dari pengamatan detikSport, jalan-jalan di sekitar stadion merangkak. Selain banyak pendukung yang lalu lalang, sebagian jalan juga menjadi tempat parkir kendaraan bermotor.

Penonton mengantre untuk memasuki Stadion Patriot Chandrabhaga di Bekasi. (Foto: Muhammad Robani/Tedikcom)

Berdasarkan cerita Budiman Thalimunde, pertandingan melawan Thailand sangat sukses dari segi tiket. Dia mengatakan hanya 15.000 tiket yang terjual untuk pertandingan pertama timnas U-19 melawan Vietnam.

“Untuk pertandingan melawan Vietnam, berdasarkan pengumuman penyiar di stadion, jumlahnya lebih dari 15 ribu,” kata Budiman Dalimunthe.

Pertarungan Timnas Indonesia U-19 vs Thailand berlangsung ketat di kedua babak. Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan.

Tonton videonya”Laga Timnas U-19 adalah anugerah bagi vendor jersey di Patriot Stadium
[Gambas:Video 20detik]
(Teluk/MRP)

READ  Hasil Malaysia Open 2022: Anthony Ginting Kalah dari Victor Axelsson, Jonathan Christie Maju ke Semifinal: Okason game