September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Untuk 5 hari penjualan, ini Rs. 200 juta mobil baru Toyota terjual banyak

Selasa, 30 Agustus 2022 – 10:39 WIB

Viva Otomotif – Toyota telah mengeluarkan pembaruan Seluler Masuknya pertama mereka ke divisi Kendaraan serbaguna atau MPV Model yang dimaksud Toyota dudukDilengkapi dengan pintu geser dan merupakan pesaing Honda Freed.

Dikutip dari p Kecenderungan kreatif, Selasa 30 Agustus 2022 Toyota melakukan beberapa perubahan model. Misalnya, penggunaan platform Toyota New Global Architecture atau TNGA memungkinkan desainer untuk mengurangi bobot mobil, tetapi pada saat yang sama meningkatkan stabilitasnya.

Keunggulan utama TNGA adalah dapat menggunakan alat pacu jantung bersama dengan mesin konvensional dan motor listrik. Toyota Sienta kini hadir dalam varian mesin tiga silinder 1.500cc yang dikawinkan dengan motor listrik untuk menjadikannya sebuah mobil. Campuran.

Toyota mengganti bumper dan Memanggang Dengan desain baru, ukuran aperture lebih besar, memberikan tampilan sporty. Sementara itu, lampunya didesain agar terlihat lebih bulat dan menarik.

Interior Toyota Sienta Baru Edisi 2022

Banyak yang mengatakan bahwa tampilan Cianta baru terlalu ikonik dan mirip dengan produk dari produsen mobil Eropa Renault dan Citroen.

Proses peluncuran dilakukan beberapa hari lalu di negara asalnya Jepang. Mobil ini ditawarkan dalam dua jenis kursi yakni dua baris dan tiga baris. Harganya mulai dari 1,95 juta yen atau sekitar Rp 209 juta.

READ  Apa fenomena Lane Hoker di sisi Jalan Tol?