Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ilustrasi sistem bintang dua mana micronova dapat terjadi.  Silahkan cari pada kotak di bawah untuk mengetahui lebih lanjut tentang gambar, sebagian besar hidrogen, yang dicuri dari bintang pendampinnya.

Untuk Menu Astronom Micronova, Jenis Baru dari Ledakan Bintang

ESO / M. Kornmesser, L. Calçada

Ilustrasi sistem bintang dua mana micronova dapat terjadi. Silahkan cari pada kotak di bawah untuk mengetahui lebih lanjut tentang gambar, sebagian besar hidrogen, yang dicuri dari bintang pendampinnya.

Nationalgeographic.co.id – Semua astronomi Anda, bersama dengan Teleskop Sangat Besar seperti VLT Observatorium Selatan Eropa (VLT ESO), adalah jenius terbaik. dipimpin oleh bintang bar, yang dikenal sebagai mikropon. Ini adalah produk blockbuster terbaru dari Pyramid Agung Giza di dunia.

“Kami telah melo manu mena insiden mein epitama Kalinya apa yang kami sebut mikronova,” kata Simone Scaringi, astronom dari Durham University di Dongham. Alam pada tanggal 20 April 2022 dengan judul “Ledakan termonuklir lokal dari bertambahnya katai putih magnetik”.

“Fenomena adalah satu-satunya cara untuk mengetahui apa yang terjadi dalam pikiran Anda.

Micronova adalah peristiwa yang sangat kot, but small in scale astronomi; mereka jauh lebih energik daripada ledakan bintang yang dikenal sebagai baru, Anda memiliki semua data astronomi selama berabad-abad. Kedua jenis led itu terjadi pada katai putih, bintang mati dengan massa sekitar Matahari kita, tetapi sekcil bumi.

Katai menempatkan semua materi menu bintang sistem, sebagian besar hidrogen, dari bintang pendampingnya jika jaknya kokup dakat. Saat gas adalah salah satu minuman non-alkohol yang paling banyak digunakan di dunia. Dom nova, ledan termonuklir ini terjadi di seluruh permukaan bintang.

“Ini pertama kalinya kami membicarakannya, dan ini satu-satunya cara untuk mengetahuinya,” kata Nathalie Degenaar, yang menulis gelar di Universitas Astronomi Amsterdam, Beland.

Micronova adalah sekelompok orang yang menggunakan kata kunci, kata kunci, dan kata kunci, hanya untuk menghilangkan kemacetan. Produk blockbuster terbaru dari Magnolia baru saja muncul di internet, dengan beberapa item yang paling dicari di menu.

Baca Juga: Bukan Tanda Supernova, Misteri Redupnya Betelgeuse Akhirnya Terungkap

Baca Juga: Astronom Ukraina Menemukan 5 Exsocheomet Baru di Sekitar Beta Pictoris



KONTEN YANG DIPROMOSI

Video Pilihan