September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Untuk segera menikah, Duke Ryan terang-terangan meminta perjodohan dengan Rhea Ricci: Selebriti Oxon

தேகு Ryan terang-terangan meminta perjodohan dengan Rhea Ricci. Pria asal Aceh ini juga dikabarkan akan segera menikah dengan ratu YouTube.

Setelah lama terdiam, wanita yang kini dikenal sebagai Risis ini secara terbuka menceritakan kisah cintanya ke konten YouTube resmi Risis.

Pertama, Ryan melihat Ricks melalui insting salah satu rekan Risin, Adin. Dia meminta Athena untuk menjodohkan dirinya dengan seorang wanita berkerudung hitam bernama Rhea Risis.

Sedikit yang dia tahu bahwa Risis adalah seorang selebriti terkenal di Indonesia saat itu. Dia bahkan tidak tahu bahwa Rhys lebih muda dari dirinya sendiri.

“Mado sama abang itu abang berhelm hitam. Serius Ryan lahir tahun ’94, abang,” tulis Ryan saat menanggapi Adin InstoStory, salah satu grup Rhea Ricci.

Sebelumnya, kakak Oki Chettiana Devi sangat sulit untuk membuka hatinya. Dia ingin jatuh cinta dengan seseorang yang sangat serius dan tidak ingin membuang waktu terlalu banyak untuk cinta.

“Iya Adin juga ngertiin aku. Kalau mau deket sama orang yang jelas. Kalau bicara sedikit, hei. Buang-buang waktu saja,” kata Rhea.

Rhea Ricis tidak menyangka Ryan bisa jatuh cinta setelah melihat Risis di video Insto milik Adin. Menurutnya, dalam video tersebut, wajah Rhea Ricci tidak terlihat cantik karena efek bangun tidur.

Dia berbicara banyak dalam video dan tidak blak-blakan. Usai kejadian, mereka saling bersalaman dan berkirim pesan.

Bahkan, Rhys mengungkapkan Ryan kerap mengirimkan baju piyama untuk Rizvi. Dengan lantang, Ricky setuju untuk hanya menggunakan barang-barang yang diberikan Duke Ryan kepadanya.

“Coy! Tidak ada, aku sedang menggunakan barang-barang dari Ryan sekarang,” kata Rhys, mengejek rekan satu timnya.

READ  Berisiko D.A.

Dalam video tersebut, Rishis membeberkan isi pesan Instagram Ryan kepada Risis. Risis menanggapi dengan santai dan singkat tetapi Ryan tampaknya bergerak maju tanpa rasa takut.

Di akhir video, Rhys menegaskan bahwa Tuhan telah menunjuk jodoh. Sedekat apapun atau sesulit apapun, jika tidak jodoh pasti akan berpisah.

Di sisi lain, sejauh dan sekecil apa pun, Anda harus benar-benar bertemu jodoh.

“Memang benar kalau Tuhan mau, itu akan pergi, Tuhan memutuskan itu harus cocok, itu harus cocok. Jika Anda ingin sedekat mungkin dengan Tuhan, usahakan secara individu sebanyak mungkin. Saya menikmatinya, saya sendiri, “ucap Ris.