September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Upaya Silicon Walcott untuk bertemu dengan Menteri Agama setelah tuntutan hukum gereja yang kontroversial

silikon

Kasus Penolakan Pembangunan Gereja HKBP Maranatha di Jerem, Chikuwasa, Kota silikon, ekor panjang. Sebanyak Walikota Silicon Heldy Augustian datang ke kantor Kementerian Agama (Khemenak) Untuk memperjelas.

pemantauan detik.com Saat itu, Rabu (14/9/2022), Healdi tiba di kantor Kementerian Agama di Jalan Labangan Bandeng, Jakarta Pusat sekitar pukul 10.15 WIB. Dia mengenakan pakaian resmi.

Heldy langsung mendatangi kantor Kementerian Agama. Menteri Agama (Menak) Yakut Solil Kumas sudah tiba di kantornya lebih awal.

Walcott datang ke Silicon Healthy Religious Ministries (Angie/Tediccom).

Deskripsi Mantel Dinding Silikon

Dalam pertemuan dengan Menteri Agama, Heldy mengakui bahwa HKBP menjelaskan kasus kontroversial pembangunan Gereja Maranatha.

“Alhamdulillah, mohon bantuannya agar kami bisa menyatukan kesimpangsiuran soal proyek pembangunan gereja Silicon City, karena sebelumnya kami klarifikasi langsung ke menteri agama dan bersama-sama kita menggelar rapat,” ujarnya. Di Kantor Kementerian Agama.

Heldy mengatakan, permintaan proyek pembangunan gereja itu belum sampai ke pemerintah Silicon City. Dia mengatakan aplikasi masih tertunda di desa.

“Ada beberapa Arti “Pertama, semua dalam proses, prosesnya masih di tingkat Kelurahan, jadi belum sampai ke Walcott,” katanya.

Selengkapnya di halaman berikutnya.

READ  Kesedihan! Warga desa miliarder di Dubai terpaksa menjual sapi mereka karena kehabisan uang