Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ups! Kesalahan iOS 15 mengasumsikan bahwa ruang penyimpanan penuh, dengan beberapa yang tersisa

KONTAN.CO.ID – Juga! Kesalahan iOS 15 mengasumsikan bahwa ruang penyimpanan iPhone masih penuh dengan sedikit istirahat. Beberapa pengguna iPhone mengungkapkan keprihatinan mereka melalui media sosial.

Belum lama ini, Apple memperkenalkan versi terbarunya, iOS 15. Sementara banyak fitur terlihat fantastis, beberapa pengguna iPhone benar-benar mendapatkannya Kesalahan Ia sangat gelisah.

Kutipan dari wccftech, Beberapa pengguna iPhone dan iPad membuat kekhawatiran mereka sebagai lelucon Kesalahan di iOS15. Kesalahan Itu sering menunjukkan pemberitahuan penuh tentang ruang penyimpanan, “iPhone Penyimpanan hampir selesai”

Terakhir Tangkapan layar Dibagikan, seperti yang diungkapkan oleh beberapa pengguna iPhone dan iPad di Twitter, sebenarnya ruang penyimpanannya masih sangat nyaman. Beberapa dari sepuluh gigabyte yang tersisa, bahkan ada yang kosong hingga 50 GB.

Baca selengkapnya: Pokemon Unit resmi diluncurkan di Android & iOS, pemain yang sudah memesan sebelumnya bisa mendapatkan Picasso

Baca selengkapnya: Daftar iPhone yang menerima pembaruan iOS 15 dirilis pada 20 September 2021

Meskipun ini tidak mengganggu kinerja, kerusakan sistem iOS sangat mengganggu pengguna.

Lalu, apa yang harus dilakukan pengguna iPhone dan iPad? Kesalahan Di iOS 15?

Berdasarkan ZDnetSekarang, Apple belum mengumumkan Memperbarui Masalah terkait Kesalahan . Bahkan jika Anda menghapus beberapa data untuk mengosongkan ruang penyimpanan yang tersisa, itu tidak akan menyelesaikan masalah.

Untuk saat ini, hanya pengguna iPhone atau iPod yang bisa menunggu Memperbarui Selanjutnya adalah Apple.

Meskipun baru-baru ini Memperbarui Versi beta iOS 15 telah diluncurkan, tetapi sayangnya masalah tersebut belum diperbaiki Kesalahan .

READ  Desain bak truk baru Mazda memberikan solusi akses bagasi yang nyaman