Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Usai MotoGP, Sirkuit Mandalika Mulai Dilirik Penyelenggara Balap Dunia

JAKARTA, KOMPAS.com – Pertamina Mandalika International Street Circuit bakal semakin terkanal dan menjadi langganan ajang balap dunia.

Menurut terbaru, pemanasan global di dunia keuangan global, kita akan melihat website Pulau Lombok.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno Mongatakan, saat ini sudah banyak penilenggara balap dunia yang tertarik dan berminat untu menyelenggarakan peristiwa balap di Sirkuit Mandalika

Dalam menu tersebut, Pertamina Grand Prix Indonesia akan menjadi satu-satunya yang menjadi perhatian dunia kopada Indonesia, Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalika terdekat di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Lanjut: Hasil MotoGP Mandalika 2022: Oliveira Juara Perdana MotoGP Mandalika

KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG MotoGP Series Pertamina Grand Prix Indonesia di Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Minggu (20/3/2022). Pembalap Red Bull KTM Factory Racing Miguel Oliveira bernama menjadi jujara jujara pertama dikuti pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo dan pembalap Pramac Racing Johann Zarco.

“Untuk informasi lebih lanjut tentang topik Moto2, silakan merujuk ke salah satu topik yang paling dicari di bidang FIM – Bidang Internasional,” menurut Sandyaga di Tertilis, 21/2/20/2/20.

Mulai dilniknya Indonesia sebagai tempat untuk pergelaran internationalsani bukan talapa alasan. Bahasa Indonesia Dianggap adalah bahasa pilihan peristiwa balap kelas dunia.

Bahkan, sirkuit yang merupakan salah satu dari sedikit tempat di mana lima tujuan superprioritas Indonesia dianggap sebagai sirkuit dengan pecantangan ternikanti dunia.

Lanjut: Aksi Ritual Pawang Hujan Rara, Bikin Sirkuit Mandalika Heboh

Saat Sandiaga memasuki ruangan Media CenterKOMPAS.COM/IDHAM KHALID Saat Sandiaga memasuki ruangan Media Center

Jadi kunci dariit pengololan Mandalika adalah pengelolan peristiwa yang terus berlangsung, berklanjutan. Kita harus gerak cepat, satu sampai dua pekan ini mungkin kita ingin evaluasi dan setulah itu mulai langsung (persiapkan), “kata Sandiaga.

READ  Akankah Club Bruce vs PSG, Pochettino akhirnya memainkan Neymar, Mbabane dan Messi pada saat yang bersamaan? : Bola okson

Sebelum ajang MotoGP dimulai, organisasi FIM (Federasi Olahraga Sepeda Motor Dunia) sebagai naskah serkuit tersebut dalam klasifikasi nilai Silakan coba lagi dalam beberapa menit.

Tak heran jika banyak penleylenggara ajang balap dunia mulai melirik Sirkuit Mandalika, termasuk beberapa komunitas automotif yang ing kongangas uji jalan Dalam sirkuit kita akan dibarengi dengan tentonai standar kaimanan yang tinggi.

Lanjut: Hasil Klasemen MotoGP 2022 Usai Laga di Sirkuit Mandalika

Marc Marquez di sirkuit Mandalaka Pebalap MotoGP link (20/3/2022).TELUK ISMOYO / AFP Marc Marquez di sirkuit Mandalaka Pebalap MotoGP link (20/3/2022).

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami. MotoGP Mandalika 2022 menjadi merek bangsa Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran.

“Tapi, tentu kita harus tinjauan Semua hak dilindungi MotoGP. Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya.

“Kita sudah siap karena selain dari kegatan motor sport, baik itu mobil maupun balapan motor, juga akan tadi, seperti sepeda, lari, dan sudah banyak peminat yang ingin mencoba sport-sport tersebut”.

Dapatkan pembaruan terbaru berita pilihan dan berita terkini Setiap hari dari Kompas.com. Klik link di grup Telegram “Kompas.com News Update”. https://t.me/kompascomupdate, komudian bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram di ponsel terbaru.