Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Usai Operasi, Ini Penampakan 5 Batu Empedu Mia Estindi

Jumat, 29 April 2022 – 14:53 WIB

hidup – Musisi Maia EstiantyLanjut pembedahan batu empedu Jumat, 22 April 2022. Informasi ini dilansir langsung oleh putra sulung Maya. Al Qasali Dalam postingan di Instagram pribadinya.

Al telah mengunggah foto dirinya bersama Mia. Dalam foto tersebut, Al terlihat mencium pipi ibunya, Mia. Keduanya melihat ke kamera, dan Maya menunjukkan senyumnya.

Melalui judul yang tertulis dalam unggahannya, Al mengungkapkan bahwa Mia akan segera menjalani operasi kandung empedu. Mia sebelumnya dilaporkan menderita GERD. Adanya batu di kantong empedu menjadi alasan Mia mendapatkan Gert. Jadi harus dilakukan operasi.

“Mama mau operasi kandung empedu besok… Doakan lancar ya :)” tulis Al Qasali. hidupJumat, 29 April 2022.

Operasi Maya berjalan lancar dan lancar. Maya saat ini sedang dalam pemulihan. Teman dekat Mia, yang juga dikenal sebagai Tida atau Myson, mengunggah video yang menunjukkan batu empedu dikeluarkan dari tubuh Mia Estinde.

Tida mengunggah video ini di Instagram story pribadinya. Lima batu empedu dikeluarkan dari tubuh Mia, empat di antaranya berukuran sama, satu kecil. Tidak seperti batu pada umumnya, batu empedu Mia berwarna lebih terang.

READ  Pengungkapan Chef Juna tentang ulasan diet BDS menyoroti ketakutan Netizen akan cedera