Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Uut Permatasari bergegas ke rumah sakit saat hamil dan berdoa agar penyakitnya sembuh

Jakarta

Uut Permatasari sedang menjalani tes. Ibunya saat ini dalam kondisi kritis di rumah sakit.

Berita yang dibagikan oleh Ut Permatasari Akun Instagram pribadinya, oleh uutpermatasari. Ia mengunggah foto yang menunjukkan kondisinya saat ini.

Penyanyi dangdut berusia 39 tahun itu diketahui sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di kawasan Tangrang. Dia berbaring di tempat tidur dengan selimut. Uut Permatasari memiliki selang infus yang tersangkut di tangannya.

Wajah penyanyi panggung putri itu juga pucat. Dalam unggahannya, Uut Permatasari berdoa kepada Tuhan agar penyakitnya diangkat, Bu.

“Tuhan, hilangkan penyakit ini, sembuhkan. Hanya Engkaulah penyembuh terbaik. Tidak ada kesembuhan yang tidak menghilangkan rasa sakit kecuali kesembuhan dari-Mu.” Uut Permatasari menulis di keterangan foto.

Tidak yakin apa Penyakit Dipengaruhi oleh Uut Permatasari. Perempuan kelahiran Sidorjo, 7 April 1982 itu menutup komentar dengan mengatakan tidak ada keterangan.

Meski demikian, Uut Permatasari tetap bersyukur dengan kesehatannya saat ini. Ia mengunggah sebuah insta story untuk menunjukkan status terbarunya.

Dalam potret yang diunggah, IV menunjukkan tangan yang masih menempel pada tabung. Uut Permatasari mengatakan bahwa dia percaya pada semua rencana Yang Maha Kuasa.

“Rencana Tuhan adalah yang terbaik, karena semuanya atas izin dan kuasa-Nya.” tulis Uut Permatasari.

Sebelum dirawat di rumah sakit, Uut Permatasari juga mengalami muntah-muntah. Wanita yang mengetahui dirinya hamil itu juga mengancam anaknya, Rabeeb Attalla Bohungan.

Bocah lima tahun itu diketahui mengusap perut ibunya dengan sangat cemas di wajah. Yut mengaku sangat takut melihat Raffie melemah.

“Mass Raff takut melihat Mamek, dan tubuhnya melemah dan dia muntah.” Baru.

Melihat ibunya muntah terus-menerus, Rabeeb menasihati calon adiknya untuk menjauh dari ibunya untuk mencegah mual.

READ  Rafi Ahmed geram dengan hinaan tajam Iis Dalia terhadap penampilan peserta audisi dangdut: seperti pergi berbelanja.

“Mas Raff mengusap perut Mamek sambil berkata, ‘Tidek, jangan mual, Bu, kembali bekerja.’ dia berkata.

Raffie sempat menebak jenis kelamin adiknya. Baca di halaman selanjutnya ya Moms.

[Gambas:Video Haibunda]