September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Video Perwira TNI gebrak meja di Effendi Simbolone

Selasa, 13 September 2022 – 13:54 WIB

hidup – Setelah ultimatum yang kuat muncul prajurit TNI Viral lagi video Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raiders 305/Tengkorak, Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad), kali ini seorang pria yang marah. Petugas yang ditugaskan tentara militer Anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolan menyebut TNI sebagai komplotan.

Perwira TNI itu adalah Letkol Inf Ari Vidyo Prasetyo. Dia adalah Komandan Distrik Tentara (Kodim) 0623/Silegaon, Korem 064/Maulana Yusuf, Kodim III Siliwangi.

Dalam video yang menyiarkan lampu Gorem 064/MY, dilaporkan Viva ArmyPada Selasa 13 September 2022, Letkol Inf Ari hadir di Silicon Valley bersama seluruh jajaran prajurit TNI dan PNS.

Alumnus Akademi Militer (Akmil) 2002 itu tampil dengan wajah membara karena dipenuhi amarah atas semua ucapan Effendi Simbolon yang dinilai merusak soliditas dan wibawa TNI di mata rakyat.

VIVA Army : Dandim 0623/Cilegon, Lt. Kol. Inf. Ary Widyo Prasetyo.

Foto:

  • Kuorum 064/Informasi tentang Maulana Yusuf.

Tanpa basa-basi lagi, Letkol Inf Ari melampiaskan amarahnya kepada Effendi Simbolan dengan pernyataan yang lantang dan tegas. Tak berhenti sampai di situ, ia membanting meja dan meminta politisi PDI-P itu untuk meminta maaf secara terbuka atas komentarnya pada sesi anggaran pada 5 September 2022 di gedung DPR RI.

Marah dengan kata-kata Effendi Simbolon, berikut laporan Letkol Inf Ari:

READ  Mark Marquez pensiun karena cedera, Valentino Rossi tertawa? : Game Okason