Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Video viral pasangan perokok sibuk menelepon dan ngebut setelah kecelakaan: Selebriti Okason

Jakarta– Pengemudi Mobil Vanessa Angel, pasangan tembakau Aktris dan suaminya Bibi Ordinsia terus menarik perhatian setelah kecelakaan tragis. Ia diduga tertidur dan mengebut sehingga menabrak pembatas jalan di Tol Nanganjuk, Jawa Timur pada 4 November lalu.

pasangan tembakau Itu juga secara singkat menghapus Insta Story, yang menampilkan video bergerak cepat tentang dia bermain dengan smartphone saat mengemudi. Baru-baru ini, sebuah video yang diduga diambilnya setelah kecelakaan itu menyebar.

Baca selengkapnya:

Saksikan ulang tahun ke-32 MNC Group, bintang hubungan romantis dengan IPA & IPS

Roy Suryo menduga pengakuan sopir Vanessa Angel: Kalau tidur, kecepatannya akan lebih lambat

Dalam sebuah video yang diunggah ke akun Instagram slidegossip_channel, memperlihatkan pasca kecelakaan yang menimpa keluarga Vanessa Angel. Dikatakan bahwa setelah keluar dari mobil, dengan bergoyang, dia bisa melihat pasangan tembakau berjalan mondar-mandir.

Pasangan tembakau juga sibuk menelepon seseorang dari ponsel mereka. Ia juga tampak mengecek kondisi Pajero putih milik Vanessa yang cacat. Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos.

“Sopir dan perawat” itu menulis pernyataan akun yang dikutip Sabtu (6/11/2021).

Di video selanjutnya, akun @slidegossip_channel juga mengunggah video pengasuh Gala Cisco Lorenzo. Dia sedang dirawat dan masih shock atas kecelakaan yang menimpanya.

Postingan ini pun langsung ramai dikomentari oleh warganet. Banyak yang meminta polisi untuk menyelidiki kecelakaan itu. Pada saat yang sama Vanessa dan suaminya tidak tahan dengan kecelakaan mengerikan yang disebabkan oleh orang lain.

Seorang netizen menulis bahwa pengemudi harus ditahan sampai dia masuk penjara.

“Gak ada sih, tapi ngabisin. Bisa kan sopirnya sehat-sehat aja, yang lain…,” sahut yang lain.

READ  Sikap berbakat Nakita Slavina Brilli Laddukonsina disebut tidak senonoh

“Tidak ada yang menginginkan kecelakaan, kecelakaan itu misteri. Pengemudi pasti melakukannya secara tidak sengaja. Meski bertahan lama, deterjen sibuk mencari-cari kesalahan pengemudi,” netizen lain mencoba. Untuk bersikap netral.