Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Viktor Axelsson memecahkan rekor Lin Tan setelah memenangkan gelar di Malaysia Open 2022: Ocean Sports

Kuala Lumpur – Tunggal Putra Nomor Satu Dunia dari Denmark, Victor AxelsenSetelah menang, dia membuat rekor luar biasa Malaysia Terbuka 2022. Axelsen kini telah memecahkan rekor legenda bulu tangkis China Lin Tan.

Sebelumnya, Axelsen menyamai rekor kemenangan Lin Tan dengan mengalahkan wakil Indonesia Jonathon Christie di semifinal Malaysia Open 2022 pada Sabtu, 2 Juli 2022. Jonatan.

Kemenangan itu membuatnya maju ke babak final Malaysia Open 2022 untuk menghadapi Kento Momota dari Jepang. Selama itu, Axelsen berhasil meraih 31 kemenangan berturut-turut, sama seperti Lin Tan.

Baca selengkapnya: Hasil Final Malaysia Open 2022: Kento Momota Tak Berdaya, Viktor Axelsen Menang

Baca selengkapnya: Hasil Lengkap Final Malaysia Open 2022: Apriani Rahayu/Siti Fadia Champion, Fajr Alfian/Ryan Ardiando Runner-Up

Namun, tidak butuh waktu lama dan Axelsen kini telah berhasil melampaui rekor Lin Tan. Dia mendapatkan ini setelah kemenangan mudah atas Momota di babak final.

Axelsen menang dua laga beruntun melawan Momota dalam laga di Axiata Arena, Minggu 3 Juli 2022 siang WIB. Ia mengalahkan unggulan kedua awal Jepang 21-4, 21-7.

Kemenangan tersebut semakin mengukuhkan bahwa Axelsen adalah raja tunggal putra saat ini. Pasalnya, ia sudah meraih 32 kemenangan beruntun sejak All England 2022.

Victor Axelsen

Sementara itu, tahun ini bisa disebut sebagai tahun Axelsen. Tahun ini, ia sukses meraih tiga gelar di All England, Indonesia Masters, dan Indonesia Open 2022.

READ  Hasil Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Venezuela U-20 di Piala Toulon 2022: Ronaldo Guade dkk.