Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Viral Afriyani Rahayu teriak minta tolong pada Gracia Polly di Denmark Open, Ada Apa?

Jakarta

Ibunda tim bulu tangkis merah putih ini kembali tampil di Denmark Open. Kembar perempuan Indonesia, Abriyani Rahayu dan Gracia Polly Ikut serta dalam kompetisi ini.

Sebelumnya, Afriyani dan Gracia memperebutkan nomor yang sama dalam perebutan gelar Piala Uber 2020 di Denmark. Meski pasangan ini sudah berkontribusi dalam kemenangan, tim Indonesia harus menelan pil pahit karena kalah 2-3 dari Thailand di perempat final.

Afriyani Rahayu dan Gracia Bali telah bermain bersama di banyak turnamen bulu tangkis. Mereka berdua adalah musuh pasangan yang sangat terhormat.

Pasangan ini membuktikan ketangguhannya dengan mengalahkan klub putri Tiongkok di final Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan ini untuk pertama kalinya meraih emas dan mengakhiri kemarau panjang di tim putri Indonesia.

Foto: Hypunta / Mia

Usai Olimpiade, aksi Afriani dan Gracia kembali diharapkan masyarakat Indonesia. Kali ini, keduanya tampil di Denmark Open. Pasangan ganda putri itu menorehkan harapan baru bagi Indonesia untuk mencetak rekor baru di divisi bulu tangkis.

Nah, di babak 16 besar Denmark Open, Kamis (21/10/21), Abriani dan Gracia berlaga. Selama waktu ini, keduanya bertemu dengan pembawa acara bersama Miken Frர்கrgard dan Sarah Dicksen.

Pertarungan antara dua pasangan ini begitu sengit, Bu. Afriyani Rahayu Dan Greysia Polii terpaksa menanggung tekanan.

Pada satu titik, lawan tiba-tiba membuat umpan silang, yang mengarah langsung ke Gracia. Momen ini menjadi viral karena reaksi tak terduga dari Abriani.

Wanita berusia 23 tahun itu tiba-tiba memanggil Gracia untuk meminta bantuan. kata Abrian. ‘Kakak tolong aku’.

Ucapan Afriyani terekam kamera dan menjadi viral di media sosial. Bagi pecinta bulu tangkis, jeritan Afriyani adalah hal yang wajar terjadi dalam situasi tegang. Tapi bagi yang lain, teriakan ini begitu mengagetkan lho, Moms.

READ  Karena medali emas Olimpiade 2020, Toyota menghancurkan semua orang

Teriakan minta tolong Abriani menjadi bermakna bagi rekan satu timnya. Setelah berteriak secara terbuka, Gracia segera kembali dan mengambil tindakan Kok Lanjutkan jalannya musuh dan persaingan.

Lalu bagaimana dengan hasil pertandingan ini ya bu. Manakah dari ini yang menjadi topik pembicaraan selama babak 16 besar Denmark Terbuka?

Ikuti langkah-langkahnya Di Sini.

Simak 5 fakta masa kecil Gracia Polly dalam video berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(Ang / Cemara)