Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Viral Bikin Sakit, Penata Rias Pakai Kosmetik Sederhana, Klien Tolak

பெங்குலு

MUA ini mengalami kejadian yang tidak biasa setelah merias wajah seorang pelanggan. Meski mendapat gaji 40 ribu rupee, ia bangun pagi-pagi dengan seorang penata rias senior (MUA) untuk merias kliennya.

Ia berbagi pengalamannya melalui akun TikTok Sri Mulyani srintil0000. Dalam video berdurasi 22 detik tersebut, pelanggan tidak mau melakukan Rias Wajah Sri.

“Bangun pagi jam 02.00 WIB Tidak. Make up juga wajib Ooty Tampilan menjijikkan karena akuKerja Saya memasukkan alat sementara saya ke dalam kotak plastik, “akun TikTok srintil0000.

Dia menunjukkan perlengkapan make-up yang dia bawa di dalam kotak plastik. Sri merasa sedih dan frustrasi karena ditolak oleh pelanggan. Pulang dari lokasi dan melihat adik saya lebih sedih lagi.

“Akhirnya Membongkar Dan Mempertahankan Menangis di atas sepeda motor. Lelah menangis di motor, melihat wajah jelek saat menangis dan berharap bisa tertawa, terlebih lagi Menyerap. Maaf, dek belum selesai Berbahagialah Anda, “katanya.

Unggahan Sree telah dilihat dengan lebih dari 9,3 juta tampilan. Ada Netizen yang memberikan dukungan dan nasehat kepada Sree.

“Semangat yang terhormat,,, saya berada di posisi Anda,” kata akun @Neliagustin_makeup.

“Ini beberapa tips dari saya
-Merek Quadine
– Tingkatkan keterampilan / Cari kiat dari yang terbaik
– Gunakan peralatan yang dipercaya pelanggan
– Rajin dan berdoa,” saran akun @nandeenande.

“Ah, aku menangis juga, ini ide yang sangat mulia untuk kebaikan keluarga, tetap semangat, gunakan alat yang kamu butuhkan dulu. Tidak masalahSemoga bisa terkenal suatu hari nanti, amin,” kata @puttrie.ss.

“Halo kakak Sri Muliani.

“Yang penting kebersihan make-up dan BakatSemangat sis, pasti ada rezekinya,” akun @Shaka.

00 0000 di Srinath

Maaf, Tek

♬ Versi SADVIBES – sadvibes🥀

Vollipop dikonfirmasi

Bola voli menghubungi Sri Mulyani, seorang make-up artist yang berbagi pengalamannya di Dictok. Sree yang sering mengunggah karyanya di akun Instagram @ayune.makeup mengungkapkan bahwa ceritanya ditolak oleh pelanggan karena alat rias sementara.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu ngerias Pada acara tari Mei lalu. Pertama bagus, walaupun honornya kecil, saya ingin belajar dan mencari pengalaman, saya butuh uang,” ujarnya kepada Sri Wolipop melalui WhatsApp, Rabu (29/6/2022).

Penata rias yang tinggal di Benghazi ini mengaku telah menangani berbagai klien. Sri masih aktif kuliah setiap hari. Dia menjadi penata rias untuk meningkatkan penghasilannya.

“Sebelumnya klien tidak ada masalah, dia baru kemarin bersama MUA karena masih senior ya, jadi klien tidak mau berinteraksi dengan saya. Mereka bahkan rela antri panjang di MUA lain. Ada yang suka itu karena itu gg MUA lain.Dan Bisa disimpan kembali,” kenangnya.

Hasil riasan yang indah. riasan. Foto: Dok. Pribadi @ayune.makeup

Wanita berusia 21 tahun yang melihat reaksi pelanggan saat itu berusaha menahan air matanya. “Saya senang bisa bebas Mempertahankan Menangis, bagaimana kabarku? Merasa tidak aman Dan Dibawah Benar-benar saat itu,” ujarnya dengan nada kecewa.

Sree kaget saat video yang diunggah menjadi viral dan mendapat dukungan dari warganet. “Saya kaget (jadi viral), tujuannya hanya untuk keluar Seharusnya Pelajaran masa depan. saya jugaTidak. ng pikir kerumunan akan tinggi karenaTidak. Mengemas Hashtag Dan saat itu saya hanya memiliki ratusan pengikut.”

Dengan unggahan TikTok berikutnya, Sri mengaku pantang menyerah dan terus belajar. Ia sering membagikan video hasil riasan dan memberikan edukasi tata rias.

(gaf / eny)






READ  Tidak Ada Tipu-Tipu Bos! Jackpot Kakek Merah 90B dan Kakek Biru 45B, Cookup melakukan 5 Pola Room Rahasia Pro Player Higgs Domino