Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Viral Kisah Wanita yang Mendonorkan Ginjal Kepada Pacarnya, Akhirnya Ditipu





Foto: Dokumen. TIK tok

Jakarta

Seorang wanita berbagi kisah sedih tentang hubungan asmaranya. Seorang wanita bernama Colleen Le telah berkorban banyak untuk pacarnya. Dia bahkan mendonorkan ginjalnya, tapi kecewa.

Dia membagikan kisah sedihnya di TikTok dan videonya menjadi viral. “Ketika kamu ingat salah satu ginjalmu ada di tubuhmu yang dulu,” candanya sedih.

Dalam salah satu videonya, Colin menjelaskan bahwa mantan pacarnya didiagnosis menderita penyakit ginjal kronis pada usia 17 tahun. Jika demikian, fungsi ginjalnya kurang dari 5%.

“Karena saya tidak ingin melihatnya mati, kami memutuskan untuk melakukan tes qdi untuk melihat apakah ginjal saya cocok untuknya,” tulisnya dalam sebuah klip.

Alhasil, ginjal Colleen cocok, dan dia rela mendonorkan salah satu ginjalnya untuk mantan pacarnya. Tujuh bulan setelah operasi, mantan pacarnya membuat pengakuan mengejutkan bahwa dia sedang menjalin hubungan.

“Ada banyak pertengkaran setelah itu, tapi saya memaafkannya dan memberinya kesempatan kedua,” aku Colin.

Namun pada kenyataannya hubungan tersebut tidak bisa lagi harmonis. Tiga bulan kemudian, Colin dilempar ke telepon. Mantan pacarnya memblokir situs media sosialnya.

Lebih buruk lagi, dia memberi Colin pesan terakhir yang menyakiti perasaannya. Mantan berkata: “Kamu menyumbangkan ginjalmu untuk menjadi cantik.”

Ribuan ide berkumpul untuk menyemangati Colin. Banyak juga yang mengecam sikap buruk mantan pacarnya yang tidak tahu berterima kasih.

“Aku bingung jika dia tidak mengerti betapa seriusnya mendonorkan ginjal. Kamu sebenarnya telah mengorbankan nyawa seseorang. Kamu adalah pria yang baik,” komentar seorang netter.

“Kamu memang yang terbaik. Aku minta maaf ini terjadi padamu,” dukung netter lainnya.

Tonton videonya”Maaf, Olva Alhamid mengaku sering mendapat perlakuan rasis
[Gambas:Video 20detik]
(siapa siapa)

READ  Penyelamatan 3 penumpang gelap yang bertahan 11 hari di kemudi kapal tanker di NigeriaPage All