Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Viral Nabila Ishma Bicara ke Jenazah Eril, Psikolog: Ini Proses yang Menyedihkan


Jakarta

Gambar Nabila Ismail Emmeril Kahn menjadi sorotan publik sejak mengunggah foto bersama Mumtadz atau Eril. Hubungan asmara mereka baru diketahui publik setelah diumumkan pada Kamis (26/5/2022) bahwa tidak ada bahan bakar di Sungai Arre Swiss.

Saat Eril dikabarkan hilang, Nabila Ishma terus mendoakan kekasihnya. Ia mengunggah doa dan belasungkawanya di Instagram. Saat keluarga percaya bahwa Eril telah tenggelam, Nabila Ishma mengucapkan kata-kata indah tentang kejujurannya kepada Eril.

Menyusul ditemukannya jasad Erin, pemilik nama lengkap Nabila Ishma Nurhabiba itu mengungkapkan kelegaannya melalui akun media sosialnya. Nabila berterima kasih kepada Eril karena telah membuatnya bahagia.

“Kamu sangat cantik, Eril.. Kamu selalu tersenyum, baumu harum dan kamu pulang seperti ini.. Tentu saja kamu berada di tempat yang baik dimanapun kamu berada dan kamu bahagia. ,” tulis Nabila di akun Instagramnya. Nabilishma.

Nabila Ishma adalah yang terakhir mengunjungi Eri

Jenazah Erie tiba di Bandung pada Minggu (12/6/2022). Nabila Ismail Bhagwan, yang dimakamkan sebelum jenazah Erile dikuburkan, melihat para pelayat datang untuk mengamati bangunan itu.

Penghormatan Nabila telah direkam di acara TV swasta dan diunggah kembali di media sosial. Nabila Isma mengenakan jubah hitam dan kerudung.

Nabila datang dengan kesedihan lain. Dia memiliki dua wanita dengan dia, salah satunya memegang tangan Nabila dan mulai menangis, dengan kedua tangannya memegang dadanya di depan peti mati Eril.

Tiba-tiba tubuh Nabila Isma ambruk. Dia berbaring di depan peti mati Erin. Dua pria datang, mencoba menenangkan Nabila dan membantunya berdiri.

Dalam video viral lainnya, Nabila terlihat berlutut sendirian di depan peti mati Erin. Budgetjaran seperti berbicara dengan seorang mahasiswa Eri. Doa terus mengalir seiring kepergian Eriel.

Saat Nabila Ishma berbicara di depan peti mati Eril. Foto: TikTok.

Psikolog mengatakan tentang kondisinya Nabila Ismail Saat memuja Eri… klik halaman selanjutnya.




READ  Dia tidak memiliki gelar master di bidang hukum