Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Virus! Bule Jengkel dengan Pedagang di Pantai Kuta, Sebut Tak Akan Kembali ke Bali – LOMBOKita

LOMBOKita – Beredar video singtang yang manusjukkan seoreng bule tampak marah-marah di salah satu pantai yang berlokasi di Kuta, Bali.

Video viral yang tersebar di media sosial itu diunggah akun Instagram lambegosiip (22/4/2022).

Dalam video tersebut, sang bule yang menggunakan kacamata dengano emosi mengungkap dirinya merasa jengkel pen okanum pedagai di pantai kuta yang sangat mengganggu privasinya.

“Kuta lebih buruk. Hanya masalah waktu sebelum lagu dimulai, dan itu hanya masalah waktu, dalam bahasa Inggris.

Selain itu, dirinya juga yakin menyebut para oknum tersebut sangat mengerikan dan ia tak akan bergi kunja kuta, Bali.

Saya tidak ing kembali ke kuta atau bali. Ini, itu benar-benar mengerikan, ”kata Bule itu.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh para warga lokal yang pernah berkunjung ke Bali, di komentar mereka beramai-ramai menceritakan pengalaman masing-masing.

“Jika ini masalahnya, mungkin kamu hanya bercanda, kamu hanya bercanda, kamu hanya bercanda, aku hanya bercanda, kamu hanya mendengarkan saya di telepon,” tulis @wiwindayacolin. .

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu.

Selain itu, banyak juga yang di akun media sosial pribadi Sandiaga Uno, selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI dengan harapan dapat meninaklanjuti para oknum pedangang yangi mersan.

Pakk @sandiuno tolong bali ditertibkan, para pedagangnya sudah sangat merasahkan dan jengkel, ”ketik @scarlettmarshallbright.

“Perlu perhatian pak andsandiuno .. perlu ditertibkan lagi mungkin pedagang-pedagangnya .. biar para turis lebih nyaman datang ke bali,” ucap @azze.liakur2000.

READ  Menristek mengungkapkan tantangan pengembangan vaksin COVID-19 di Indonesia