Juli 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Vivo T2 diluncurkan pada 23 Mei, render smartphone telah dirilis

Vivo T2 diluncurkan pada 23 Mei, render smartphone telah dirilis

Seluler.ID – Vivo mengumumkan D1 5G Oktober lalu. Kini, perusahaan tersebut dikabarkan akan melakukan suksesi. Menurut Dipster Balt Is Panda, Vivo D2 akan diumumkan di China pada 23 Mei. Render smartphone ini juga diedarkan oleh pengecer.

Vivo T2 5G sekarang terdaftar untuk pemesanan di situs web Vivo China Suning. Menurut Dipster WHY LAB, Vivo T2 akan menjadi versi iQOO Neo6 SE yang ditenagai Snapdragon 870, yang baru-baru ini diluncurkan di China.

Awal bulan ini, sebuah publikasi menemukan daftar basis data IMEI Vivo T2. Daftar hanya mengungkapkan nama perangkat dan menunjukkan bahwa itu akan segera diperkenalkan.

Baca selengkapnya:Perbandingan Vivo X80 Pro dengan seri X sebelumnya

Itu juga diharapkan membawa dukungan untuk konektivitas 5G. Saat rilis semakin dekat, tidak ada informasi tentang spesifikasi yang lebih rinci.

Vivo T2 diluncurkan pada 23 Mei, render smartphone telah dirilis
Vivo T2 diluncurkan pada 23 Mei, render smartphone telah dirilis

Secara definisi, Vivo T1 5G memiliki layar LCD 6,67 inci yang menghadirkan resolusi full HD+ dan kecepatan peningkatan 120Hz.

Smartphone ini sudah diinstal sebelumnya dengan Android 11 OS dan Origin OS. Untuk selfie.

Vivo T1 hadir dengan kamera 16 megapiksel dan kamera utama 64 megapiksel di panel belakang, lensa ultraviolet 8 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel.

Perangkat ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 778G dengan RAM 8GB dan penyimpanan hingga 256GB.

Baca selengkapnya:Spesifikasi Vivo S15 Pro Muncul di Tenaa, Ini Bocorannya

Ini memiliki baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 44W. Untuk keamanan, ia menawarkan pemindai sidik jari yang menghadap ke samping.

READ  Cara menggunakan floating window multitasking di OPPO Reno7 Z 5g