Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Vivo V23e dilengkapi dengan RAM hingga 12GB dan memiliki kamera yang luar biasa

vivo V23e

Suryakabri.com – Tak lama setelah peluncuran perdananya, Vivo V23e mendapat tanggapan dan antusiasme positif dari konsumen di Indonesia. vivo menghadirkan lini produk terbaiknya kepada para penggunanya dengan berbagai fungsi.

Vivo V23e memiliki kamera depan terbaik di kelasnya dengan AF Night Portrait 50MP dan menyematkan memori RAM hingga 12 GB. Dukungan RAM yang besar bertujuan untuk memperlancar kinerja konsumen dalam mengabadikan momen dan pencapaian terbaik dalam hidup mereka.

Edy Kusuma, Senior Brand Director, Vivo Indonesia mengatakan, “Kami memberikan spesifikasi seri terbaik dengan Vivo V23e untuk memberikan kesempatan kepada pengguna untuk melakukan aktivitas sehari-hari mereka dengan senang dan efisien. Vivo V23e cocok tidak hanya untuk kebutuhan media sosial. , tetapi juga untuk aktivitas profesional seperti bekerja.”

.Melangkah: Smartphone Vivo Y55s menggunakan baterai 6.000mAh

.Melangkah: Spesifikasi Vivo Y55 5G Mengikuti Bocoran Vivo Y55s Baru-baru Ini

vivo V23e 50MP AF Night Portrait menggabungkan teknologi kamera depan yang dapat menangkap objek bokeh dengan sangat jelas dan indah di siang atau malam hari. Teknologi ini didukung oleh kemampuan kamera depan AF, yang mampu menghasilkan foto yang jernih dan detail pada jarak dekat dan jauh.

Selain itu, Vivo V23e juga memiliki fitur autofocus yang dapat mendeteksi dan mengikuti arah mata pengguna. Dengan fitur ini, fokus kamera dapat menangkap gerakan mata lebih bertenaga sehingga foto tetap berada pada posisi fokus.

Bersenang-senang dengan fitur potret multi-gaya bisa berkreasi tanpa batas saat pengguna ingin mengambil foto. Fitur ini berada dalam mode Portrait Camera yang diperkaya dengan berbagai pilihan dukungan pengguna seperti filter, Face Beauty, Color Fine-Tuning dan Efek Bokeh.

READ  Fitur baru di Twitter adalah kemampuan untuk menge-tweet dengan teks otomatis suara