Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Voice of Passport, 3Garut Girls Metal Band, Holtz European Tour, Wakil Bupati ke Santiago Uno Halaman Apresiasi Semua

Akar panah, KOMPAS.comSuara Facebook (VoB), tiga perempuan dari Kabupaten Singajaya, band metal asal Kapupathena கருட்Telah dikonfirmasi bahwa ia akan melakukan tur ke empat negara di benua biru Eropa mulai akhir November 2021.

Tiga staf VoB, Vidi Rahmawati, Firdda Kurnia dan Euis Siti Aisyah, akan memulai tur Eropa pertama mereka di Belanda dengan penampilan di tiga kota, yaitu Harleem pada 28 November, Numegen pada 30 November dan Gronigen pada 1 Desember.

Baca selengkapnya: Suara Facebook, dibuat oleh tiga siswa dalam masalah yang tidak biasa

Ketiga gadis itu, yang disatukan sebagai sebuah band di sekolah mereka setelah meninggalkan Belanda, akan tampil lagi pada 2 Desember di ibu kota Belgia, Brussel.

Dari Belgia, ketiganya langsung terbang ke Rennes, Prancis pada 4 Desember dan kembali ke Belgia untuk tampil di Arlon pada 8 Desember.

Baca selengkapnya: Lihat Suara Band Hijab Metal Flowing dari FaceBroad Action

Dari Arlon, Belgia, ketiganya kembali ke Prancis pada 9 Desember di depan para penggemar musik rock di Montpellier.

Informasi, inspirasi dan Intelijen Dari Surel Anda.
Registrasi Surel

Tur Eropa untuk wanita dari tiga negara berakhir pada 10 Desember di Jenewa, Swiss.

Baca selengkapnya: Komedian era film bisu Charlie Chaplin menjadi kecanduan daging domba dan datang ke buta 2 kali.

Kemuliaan bagi Bupati Garut untuk Software Sandiaca Uno

KOMPAS.com/VINCENTIUS Mario Kamis (22/4/2021) saat saya bertemu dengan Voice of FaceBroad (VoB) di Menara Kompas.

Tur band rock asal Indonesia di benua biru itu mengajak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Santiago Uno mengungkapkan rasa bangga dan kagumnya atas pujian banyak pihak, termasuk Wakil Bupati Karut.

READ  Fuji Pakai Hijab Sebaik-baiknya, Warga: Semoga Bisa Hidup: Selebriti Okaseon

Melalui akun Instagram masing-masing, Sandyaka Uno dan Helmi Putiman menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya.

Postingan Sandiaga Uno tentang kebanggaan band yang diunggah pada Jumat (29/10/2021) itu langsung mendapat ribuan komentar dari netizen Indonesia.

“Ini luar biasa!” Tulis password di akun Instagramnya, Jumat (29/10/2021).

Dalam postingannya, Sandy juga memuji sang guru yang telah menemukan dan mengembangkan bakat ketiga gadis tersebut, dan kemudian bergabung dengan trio tersebut dalam sebuah band rock.

“Saya salut kepada Guru @abaherza karena telah bergabung dengan mereka di band @voiceofbaceprot. Melihatnya sebagai kemungkinan, bukan melihatnya dari sudut pandang negatif, ia ingin membuat keributan kelas,” tulis Sandy.

3 siswa yang ingin bersuara, lihat bakatnya oleh guru

Kamis (22/4/2021) saat pertemuan Voice of FaceBroad (VoB) di Menara Kompas.KOMPAS.com/VINCENTIUS Mario Kamis (22/4/2021) saat saya bertemu dengan Voice of FaceBroad (VoB) di Menara Kompas.

Santiago Uno, dalam postingannya, tidak mengharapkan ketiga siswa tersebut rajin sebelum keluar masuk ruang bimbingan konseling (PK) di sekolah karena mereka akan memukul meja seperti gendang ketika mereka bernyanyi dengan keras, dan sekarang mereka bisa. Pergi Internasional.

Wakil Bupati Karut Helmi Pudiman menyampaikan apresiasinya melalui postingan di akun Instagram miliknya. Helmi mengungkapkan rasa syukur dan bangganya karena band rock asal Karut itu bisa keliling Eropa.

“WL, Berani Band @voiceofbaceprot Kabupaten Garut akan touring ke Eropa dan semoga tournya lancar dan mudah,” kata Helmi.

Helmi berterima kasih kepada semua orang yang mendukung band rock dari kegelapan hingga tur Kontinental Eropa.

Dapatkan pembaruan Pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

READ  Netizen menyalahkan MUA atas riasan Deora Anthony di film perdana berjudul Striped