Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Wajah Maia Estianty Berubah Setelah Laser dan Botox, Jadi Begini





Foto: Dok. Instagram/@maiaestiantyreal

Jakarta

Maia Estianty Akhir-akhir ini wajahnya menarik perhatian karena penampilannya yang tidak biasa. Mia diketahui menjalani prosedur kecantikan laser dan Botox.

Dalam unggahan terbarunya, Maya memamerkan perubahan wajahnya. “Makeup dan aksesoris bisa mengubah cewek tomboy jadi cewek..foto aja, ngomongin gerak-geriknya, aku masih tomboy,” tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram, Senin (4). /7/2022).

Dalam foto tersebut, Maya tampil dengan riasan baru. Mata terlihat lebih besar dengan eyeliner putih di bawahnya. Menambahkan bulu mata palsu yang cerah berarti Anda tidak perlu memakai eyeshadow terlalu banyak lagi.

Bhumiao, penata rias langganan Maia Estianty Ini menambahkan warna hidung yang sangat tegas untuk memberikan efek yang lebih tajam. Lipstik ombre melengkapi penampilan musisi berusia 46 tahun itu.

Maia EstiantyMaia Estianty Foto: dok. Instagram/@maiaestiantyreal

Sejak diunggahnya, netizen ramai mengomentari perubahan Mia. Banyak netizen yang setuju dengan penampilannya yang awet muda.

Netizen berkomentar, “Bunkling Abyss terlihat sangat imut seperti ibu Abeji.”

“Memang benar bedanya sekarang, anggun dan menawan, 10 tahun lebih muda,” kata netter lainnya.

Pikirkan artis remaja yang merupakan artis rookie,” kata netizen lain yang bingung.

Praktik Kecantikan Maia Estianty

Bukan rahasia lagi kalau Maia Estianty rajin melakukan perawatan wajah. Salah satu pendukung yang mempercantik wajahnya adalah perawatan kecantikan yang dilakukannya di sebuah klinik kecantikan di Jakarta.

Di Instagram @emkbeautylounge.id, di klinik kecantikan tempat Maia dirawat, panel juri Indonesian Idol rutin melakukan Ultherapy. Perawatan berbasis ultrasound ini efektif untuk mengencangkan wajah dan memberikan efek melangsingkan pipi.

Maia EstiantyMaia Estianty sebelum perawatan Foto: dok. Instagram/@emkbeautylounge.id

Perawatan non-bedah ini diklaim mampu menjangkau lebih dalam ke dalam kulit, sehingga bisa lebih tepat sasaran. Dalam video yang ditayangkan klinik kecantikan, wajah Maya yang sudah cukup kendur menjadi lebih kencang dan langsing setelah menjalani perawatan.

READ  Sindiran pedas tentang mengubah calon ibu mertua Agnes Moe membuat heboh

Selain Ultherapy, Mia juga melakukan perawatan laser wajah dan Botox di beberapa area. Suntikan botox diketahui dapat membantu mengencangkan wajah.

Hasil dari prosedur kecantikan terpadu membuat wajahnya lebih kencang, segar dan halus. Tak heran jika penampilannya Maia Estianty Manglingi itu.

Tonton videonya”Tampilan rambut baru Maia Estianty terlihat mewah
[Gambas:Video 20detik]
(siapa siapa)