September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Wajah Putri Diana jika dia masih hidup

Jakarta

putri Diana Meninggal pada tahun 1997 pada usia 36 tahun karena kecelakaan di Paris. Nah, jika dia masih hidup, seperti apa dia?

Jika mantan istri Raja Charles III masih ada, dia akan berusia 61 tahun sekarang. Seorang fotografer bernama Alber Yesildas di Turki melakukan proyek fotografi menggunakannya Kecerdasan buatan Atau AI untuk membuat ulang wajah selebriti yang sudah mati saat ini.

Disebut ‘Seolah-olah Tidak Terjadi Apa-apa’, proyek ini bergantung pada berbagai perangkat lunak AI dan program pengeditan foto untuk membuat gambar realistis dari selebritas yang telah meninggal.

“Di balik proyek ini adalah bagaimana orang akan terlihat dalam foto yang realistis jika peristiwa utama tidak terjadi,” tulis Alber.

“Bagian tersulit dari proses kreatif ini adalah membuat saya merasa bahwa foto itu nyata. Saya suka momen ketika saya berpikir bahwa foto di depan saya terlihat sangat realistis, seolah-olah diambil oleh fotografer,” tambahnya. , dikutip detikINET dari Daily Mail, Kamis (22/22/2020). 9/2022).

Putri Diana yang sudah tua. Foto: Panda Bosan/Alber Yesildas
Freddie Mercury PenuaanFreddie Mercury sudah tua. Foto: Panda Bosan/Alber Yesildas

Sebagian besar selebriti yang ditampilkan meninggal muda, seringkali karena peristiwa tragis. Selain Putri Diana, ada Freddie Mercury, John Lennon, Bruce Lee hingga Michael Jackson.

Foto-foto itu realistis seolah-olah semuanya masih hidup. Saat ini, fotografer telah membuat 10 foto dan akan melanjutkan.

Namun, ada netizen yang merasa foto tersebut sangat tidak pantas. Misalnya fotografi putri Diana Dianggap terlalu tua untuk usianya, Freddie Mercury terlalu muda.

Tonton videonya”Sudah 25 tahun sejak Putri Diana meninggal
[Gambas:Video 20detik]
(fk/fay)

READ  Kisah tragis 'Wake Me Up at the End of September' Green Day membuat Anda berpikir dua kali untuk membuat meme - semua halaman