Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Wallpaper iPhone legendaris “Ikan Badut” muncul di iOS 16

KOMPAS.com – Di awal iPhone Generasi pertama pada tahun 2007, saat itu pendiri dan CEO Apple Steve Jobs. Demo perangkat di depan umum.

Salah satu hal yang menarik perhatian adalah gambar latarnya Wallpaper iPhone generasi pertama, yang menampilkan dua ikan badut (Ikan badut) yang sedang berenang di tengah berbagai tumbuhan laut yang hijau.

Meski ditampilkan di platform, pengguna di semua model iPhone hingga model iPhone 13 terbaru dikatakan tidak dapat melihat gambar tersebut. Tapi sekarang, Wallpaper Rumor mengatakan bahwa setelah 15 tahun “hilang” telah muncul kembali.

Baca selengkapnya: iPhone di Jepang bukan lagi yang termurah di dunia…

Kabar tersebut ramai diperbincangkan oleh banyak penggemar iPhone di Twitter. Pengguna bernama Jack Roberts Menangani @jacklroberts, misalnya, menemukan gambar ikonik di daftar Wallpaper Dia bisa digunakan.

Saat melihat gambar Tangkapan layar Dibagikan oleh @jacklroberts, gambar berjudul “Clown” dan diarsipkan di bawah “Koleksi”.

Menurut akun Twitter, Wallpaper Ikan badut ini muncul di iPhone miliknya, kemungkinan besar iPhone 13, dengan sistem operasi (OS) yang sudah terpasang sebelumnya. iOS 16 Versi beta 3.

“Apakah kamu memiliki iphone? iOS 16 versi beta 3 Bisakah kamu melihat wallpaper ini (ikan badut)?,” kata Jack.

Di kolom balasan (reply) postingan Jack, tampaknya banyak pengguna iPhone 13, iPhone SE2 dan pengguna lain yang telah menginstal iOS 16 versi Beta 3 mendapatkan masalah yang sama. Wallpaper Ikan badut.

Beberapa pengguna tidak dapat Wallpaper Ikan badut

9to5Mac iPhone dengan wallpaper ikan badut.

Namun, ada banyak pengguna yang tidak melihat siapa pun Wallpaper Dinamakan “Ikan Badut”.

Pengguna iPhone 13 Pro Max (iOS 16 beta 3) Ryan Skolnick (@RyanNSkolnick), misalnya, mengaku belum melihatnya. Wallpaper Ikan krill yang ikonik ini.

READ  Mengumumkan smartphone baru yang kompatibel dengan VoLTE dan VoWiFi gratis