Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Wanita luar biasa dalam melepaskan parfum dari tubuh mereka dan mereka bahkan lebih berbau di malam hari

Jakarta

Dua wanita Vietnam menjadi berita karena aroma mereka. Bisa dibilang mereka memiliki ‘kekuatan super’ unik yang terkait dengan bau badan karena tidak untuk semua orang. Bukan bau pedas atau tidak enak, keduanya mengeluarkan bau seperti parfum.

Dang Thi Tuoi, seorang penjahit dari Provinsi Sóc Trăng, baru-baru ini menjadi viral karena fenomena fisiknya. Wanita itu dikatakan telah menunjukkan bau khas saat menggosok kulitnya. Menurut Oditty Central, baunya seperti parfum dan bau bunga. Orang menyebutnya seperti mendapatkan parfum alami dari tubuh.

Tang dikatakan telah mulai menemukan kemampuan khusus ini bertahun-tahun yang lalu. Ketika dia menggosok tubuhnya setelah seharian kelelahan, dia bahkan mencium aroma. Tang akhirnya menyadari bahwa bau itu berasal dari tubuhnya.

Dang Thi Tuoi Foto: YouTube Doc La Binh Duong

“Jika ingin menciumnya di siang hari, Anda harus menggosoknya dengan tangan, tetapi pada malam hari orang-orang di sekitar saya masih bisa merasakan bau yang keluar dari tubuh saya bahkan jika saya duduk beberapa meter dari mereka,” katanya kepada Doc di akunnya. akun YouTube. La Bin.

Wanita itu menjelaskan bahwa beberapa bagian tubuhnya berbau lebih kuat daripada yang lain. Aroma bunga yang tinggi tidak hanya pada malam hari tetapi juga pada saat menstruasi. Intensitas dapat meningkat hingga 10%. Namun kebanyakan tercium saat bulan purnama atau hari pertama Tahun Baru Imlek.

Dang Thi Tuoi bukan satu-satunya wanita Vietnam yang bisa mengeluarkan aroma harum dari tubuhnya. Dalam video lain, seorang wanita bernama Tung dari Provinsi Qianjiang dikatakan memiliki bau serupa. Kemampuan itu lebih untuk kotoran daripada tangki. Tapi dia tidak memberi tahu siapa pun sampai Tang menjadi viral beberapa waktu lalu.

READ  Twitter menawarkan skor khusus untuk akun resmi pejabat pemerintah Indonesia

[Gambas:Youtube]

(Cinta cinta)