Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Wanita Singapura ini setuju dengan KFC Indonesia

Jakarta

YouTuber Korea Ryomit mengajak istrinya dari Singapura untuk mencicipi ayam goreng KFC Indonesia. Ternyata rasanya lebih enak dari KFC Singapore.

Ayam Goreng dari KFC Indonesia DPengenalan yang lezat. Banyak orang asing yang mengatakan bahwa ayam goreng KFC Indonesia rasanya lebih enak daripada KFC di negara lain.

Begitu pula dengan reaksi gadis-gadis Singapura yang dibagikan oleh YouTuber Korea Ryomit (20/8). Jeanette adalah wanita Singapura yang dikenalkan dengan ayam goreng KFC Indonesia oleh suaminya. Suaminya, YouTuber Korea Ryomit atau Jang Hansol, sudah tinggal di Indonesia sejak kecil.

YouTuber Korea Ryomit berkata, “KFC Indonesia Ini sangat enak! Saya sudah mencoba KFC di USA, Korea, Singapura, Taiwan, Thailand dan menurut saya ayam gorengnya tidak seperti KFC Indonesia.

Orang Singapura lebih suka ayam goreng KFC Indonesia daripada KFC Singapura Foto: YouTube Korea Reomit

Baca Juga: Belum Dapat Sertifikat Halal, Ini Jawaban Mie Gacoan

“Jeanette tidak memberitahu saya berkali-kali. Saya mengatakan kepadanya berkali-kali bahwa KFC Indonesia sangat bagus,” lanjutnya.

Ketika Jeanette mendengar ini dari suaminya, dia tertarik dengan rasanya. Ia juga mengungkapkan bahwa ayam goreng dari KFC Singapore tidak terlalu enak.

“Saya minta maaf untuk negara saya, tapi sungguh KFC Singapura benar-benar buruk!” kata Janet.

Orang Singapura lebih suka KFC Indonesian Fried Chicken daripada KFC SingapuraOrang Singapura lebih suka ayam goreng KFC Indonesia daripada KFC Singapura Foto: YouTube Korea Reomit

Janet memilih paha di atas ayam panggang. Ia menikmatinya dengan nasi putih dan sambal. Dia bilang dingin untuk makan dengan nasi, kami hanya punya makanan Prancis.

Baca Juga: 5 Trik Makan Mie Instan Saat Diet dari Ade Roy

READ  Jangan takut lagi ngecharge smartphone kamu di motor, ini perlu kamu fokuskan supaya baterai aman dan aman dari cerukan

Jeanette mencoba kulit ayamnya terlebih dahulu. Kulit ayam yang krispi dicelupkan ke dalam saus sambal. Pada gigitan pertama, Jeanette langsung memberikan reaksi serupa.

“Hm, ini enak!” kata Janet.

Zhang Hansol bertanya tentang nilai rasa dari KFC Singapore Fried Chicken. “Ini (ayam KFC Indonesia) harganya 100. Bagaimana dengan KFC Singapura?”

“Minus 10. Maaf guys, tapi KFC Singapore tidak bisa menang,” jawab Jeanette.

Orang Singapura lebih suka KFC Indonesian Fried Chicken daripada KFC SingapuraOrang Singapura lebih suka ayam goreng KFC Indonesia daripada KFC Singapura Foto: YouTube Korea Reomit

Dalam video tersebut, Jeanette tampak menikmatinya. Dua potong ayam goreng cepat habis. Hingga saat ini, video tersebut telah dilihat lebih dari 574 ribu kali dan menempati peringkat ke-30.

Netizen berkomentar, “Memang benar ayam KFC Indonesia sangat enak.”

Netizen lain mengatakan, “KFC sangat enak dengan ayam.”

Baca Juga: Ayam Bakar Wanita Timur: Manis Legit, Ayam Bakar Favorit – Ringo Agus Rahman

Tonton videonya”Buat diri Anda lapar: Seafood Spaghetti Pedas
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)