Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Wanita viral memiliki pinggang kecil seperti jam pasir — seperti ini

Suara.com – Virus Kisah seorang wanita muda Vietnam yang tinggal di Amerika Serikat Panggul Tubuh seperti jam pasir kecil.

Dia melakukan segala upaya sampai akhirnya dia mendapatkan pinggang yang berukuran 46cm.

Odd Central, cerita Viral di media sosial Momen Pelawak Selebriti Vietnam Tui Nga mengunggah video ke akun YouTube-nya.

Saat itu, komedian populer itu sedang melakukan tur ke Amerika Serikat pada musim dingin. Tonton videonya Di Sini

Baca selengkapnya:
Netizen viral KK, kaget nama depan semua anggota keluarga

Viral Woman memegang pinggang kecil dengan tubuh jam pasir (YouTube Screenshot Tuyanga)

Tui Nga menemukan tangan ketika wanita itu pergi ke kafe teh susu dalam perjalanan untuk bekerja.

Melihat satu lengannya terlalu kecil dan tidak wajar, dia memutuskan untuk merekam video tentangnya.

Dia menunjuk ke pinggang kecil Ann Kai dan menanyakan beberapa pertanyaan tentang bagaimana dia bisa menjaga pinggang kecil seperti itu dengan jam pasir yang intens.

Rupanya, penari paruh waktu itu selalu menginginkan potret seperti tawon dengan pinggang kecil yang menonjolkan pinggul dan dadanya, dan dia rela bekerja keras untuk mencapainya.

Pada usia 18 tahun, ketika dia memutuskan untuk melakukan perubahan, beratnya lebih dari 50 kilogram, lingkar pinggangnya lebih dari 60 cm, tetapi hari ini beratnya hanya 37 kilogram, jadi dia agak tidak sehat.

Baca selengkapnya:
Tukar Rp 10 ribu jadi Rp 50 ribu, kelakuan sopir angkot ini bikin ngakak

Untuk mengurangi ukuran pinggangnya, Ann Guy yang berusia 26 tahun beralih dari makan tiga kali sehari menjadi satu kali makan, kadang-kadang bahkan setiap dua hari sekali.

Juga, dia berhenti makan makanan bertepung 2 tahun yang lalu dan memakai korset ketat di pinggangnya setiap hari, hanya melepasnya di malam hari.

READ  Fakta Tentang Raja Charles III dan Ibadahnya terhadap Islam

Ketika ditanya apakah dia khawatir tentang efek kesehatan dari dietnya, dia mengatakan dia makan banyak sayuran, dada ayam dan buah-buahan sehingga dia tidak pernah merasa lemah.

Satu-satunya masalah yang dia keluhkan adalah perubahan yang harus dia lakukan saat membeli celana baru. Karena pinggang yang kecil, celana juga perlu dipotong, yang terkadang “lebih mahal dari celana”.

Video Tui Nanga dirilis di YouTube pada bulan Januari, tetapi tangkapan layar dari Un Kai Hip menjadi viral baru-baru ini setelah menjadi viral di media sosial.

Secara umum, respon dari masyarakat sangat negatif, banyak yang mengatakan penampilannya tidak wajar, dan beberapa memperingatkan bahwa mengencangkan pinggang terlalu ketat akan berdampak negatif pada organ dalam untuk waktu yang lama.