September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Waspadalah terhadap masalah, Windows 10 – inilah cara membuat drive pemulihan di semua sisi

Salah satu cara untuk mengatasi Windows 10 tidak bisa boot dengan benar adalah dengan menggunakan drive pemulihan Windows 10. Berikut cara membuat drive pemulihan di Windows 10.

Selain mempersiapkan Gambar sistem sebagai Cadangan dari Windows 10 Dan lakukan Disk Perbaikan Sistem Windows 10Berikut cara lain untuk mengatasinya jika Windows 10 yang Anda gunakan bermasalah dan tidak dapat berfungsi untuk boot Manfaatkan dengan baik drive pemulihan Atau Anda mungkin mengatakan Driver Pemulihan Windows 10. Misalnya kamu bisa Perbaikan awal Dan lakukan Pemulihan dengan dia. Jadi, jika ada masalah, Anda sebaiknya melakukannya Driver Pemulihan Windows 10. Juga, bagaimana caranya? drive pemulihan Tidak sulit di Windows 10.

Namun, sebaliknya Gambar sistemMicrosoft mengkonfirmasinya drive pemulihan Windows 10 tidak Cadangan terhadap file individu File individu Serta berbagai aplikasi yang diinstal kemudian — bukan “default” dari PC Windows 10 yang bersangkutan (misalnya jika menggunakan laptop Windows 10 merek ASUS, aplikasi tidak disertakan langsung oleh ASUS). karena itu, Cadangan Lisensikan file pribadi Anda dan media penyimpanan lainnya dari aplikasi yang baru saja diinstal. Ya, bagaimana caranya? drive pemulihan Pada Windows 10 yang dimaksud, Anda memerlukan UFD (USB flash disk/drive) yang berukuran minimal 16 GB.

Bagaimana melakukan drive pemulihan Di Windows 10 ditampilkan menggunakan fitur Windows 10. Dengan kata lain, Anda tidak perluUnduh Tamil dan menginstal aplikasi pihak ketiga. Berikut cara melakukannya Driver Pemulihan Windows 10 Itu. Microsoft menyarankan Anda mencadangkan unduhan Anda setidaknya setahun sekaliCadangan Tidak terlalu tua. Namun, harap konfirmasikan Windows 10 yang ingin Anda bangun drive pemulihanDalam kondisi baik sebelum diproduksi drive pemulihan berhubungan dengan

READ  Vivo V23e dilengkapi dengan RAM hingga 12GB dan memiliki kamera yang luar biasa

1. Klik [Start] > [Windows Administrative Tools] > [Recovery Drive]. Jika jendela UAC muncul (Kontrol Akun Pengguna), klik [Yes].

Hati-hati jika ada masalah, ini cara membuat recovery drive di Windows 10: klik [Start] data-lazy-src=

3. Tunggu proses awal yang membutuhkan waktu lama untuk diselesaikan.

Inilah yang membuat drive pemulihan di Windows 10 harus menjadi masalah: proses awal membutuhkan waktu lama untuk diselesaikan.

Inilah yang membuat drive pemulihan di Windows 10 harus menjadi masalah: proses awal membutuhkan waktu lama untuk diselesaikan.

4. Setelah selesai, pilih UFD yang akan digunakan Driver Pemulihan Windows 10. Setelah memilih, klik [Next].

Cara membuat drive pemulihan di Windows 10 jika ada masalah: Setelah selesai, pilih UFD yang akan digunakan sebagai drive pemulihan Windows 10.  Setelah memilih, klik [Next].

Cara membuat drive pemulihan di Windows 10 jika ada masalah: Setelah selesai, pilih UFD yang akan digunakan sebagai drive pemulihan Windows 10. Setelah memilih, klik [Next].

5. Selanjutnya akan muncul peringatan bahwa semua data di UFD akan digunakan Driver Pemulihan Windows 10 akan dihapus. Pastikan tidak ada data yang masih diperlukan di sana. Lalu klik [Create].

Waspada masalah, berikut cara membuat recovery drive di Windows 10: Pastikan UFD masih belum ada datanya.  Lalu klik [Create].

Waspada masalah, berikut cara membuat recovery drive di Windows 10: Pastikan UFD masih belum ada datanya. Lalu klik [Create].

6. Tunggu proses pembuatannya drive pemulihan Selesai di Windows 10. Proses ini membutuhkan waktu yang relatif lama untuk diselesaikan (pengalaman InfoKomputer dalam hitungan jam).

7. Manufaktur drive pemulihan Selesai di Windows 10. Klik [Finish] Menutup jendela.

Jika terjadi masalah, berikut cara membuat drive pemulihan di Windows 10: Membuat drive pemulihan di Windows 10 selesai.  Klik [Finish] Menutup jendela.

Jika terjadi masalah, berikut cara membuat drive pemulihan di Windows 10: Membuat drive pemulihan di Windows 10 selesai. Klik [Finish] Menutup jendela.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita


Konten yang dipromosikan


Video khusus