Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Watford tersingkir dari Liga Premier, diikuti oleh Norwich

Jakarta

Dua tim telah tersingkir dari Liga Inggris 2021/2022. Kemudian Kota NorwichIni giliranmu Watford Pengikut.

Watford secara resmi menjadi tim kedua yang tersingkir dari Liga Premier musim ini setelah kalah 1-0 dari Crystal Palace di Selhurst Park pada akhir pekan.

Reaksi Hassan ke kamera setelah menerima kartu merah. Foto: AP / Yui Mok

Wilfried Zaha mencetak satu-satunya gol pertandingan dengan titik putih di babak pertama. Watford mengurangi pemain menjadi gol pada menit ke-68 setelah Hassan Kamara menerima kartu kuning kedua.

Dengan hasil tersebut, Watford saat ini turun ke peringkat 22 dengan 22 poin dari 35 pertandingan. Dengan satu pertandingan tersisa, Kardaker unggul satu poin dari Norwich.

Norwich, yang memiliki 25 kekalahan dari tim Liga Premier lainnya musim ini, masih bisa di depan Norwich untuk sisa musim ini.

Norwich dan Watford akan bermain di divisi kejuaraan musim depan. Tempatnya di Liga Premier akan digantikan oleh juara divisi Fulham dan Bournemouth yang berada di posisi kedua.

Persaingan untuk bertahan di Liga Inggris musim depan semakin ketat karena melibatkan banyak klub. Saat ini, Everton kembali menempati zona merah, meski lima laga tersisa jauh di depan tim-tim di Liga Inggris.

[Gambas:Opta]

(krs / cas)

READ  Hasil Undian Triwulanan Liga Champions: PSG dan Real Madrid vs Liverpool Bayern Munich: Sepak Bola