Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Weezer akan resmi tampil di Soundrenaline 2022 – Semua Halaman

HAI-Online.com

Weezer dikabarkan akan tampil di Soundrenaline Music Festival 2022.

HAI-Online.com – Festival musik Soundrinelin 2022 akhirnya diumumkan weezer Pertunjukan resmi.

Setelah mengumumkan bahwa 5 artis internasional dan 24 musisi top Indonesia akan tampil di festival musik yang ditunggu-tunggu ini, Ravel Entertainment kembali mengumumkan beberapa lineup internasional sebagai promotor. Status Soundrenaline 2022.

Mereka adalah Weezer, Muramasa, Atoi, Secondhand Serenade, Place to Bury Strangers, Ignite, The Ataris dan Sheila Majid.

“Setelah pengumuman Soundrenaline 2022 pertama dan lineup musisi dan artis lokal dan internasional, kami melihat antusiasme yang besar dari pecinta musik. Sekarang kami mengumumkan setidaknya 8 band/artis internasional yang akan menambah jumlah lineup.”

Soundrenaline 2022 saat ini memiliki 13 artis/band dari 18 artis/band internasional yang siap menghibur pecinta musik. Nama-nama yang muncul tentunya diharapkan dapat mengembalikan hype Soundrenaline sebagai festival musik pop culture terkemuka. Jenis dan penampang. Generasi terbesar Indonesia, serta line-up musisi yang kami pilih untuk bisa menginspirasi musisi lainnya,” jelas Ravel Junardi.

Penambahan Weezer ke jajaran Soundrenaline 2022 pasti akan menjadi suguhan bagi penggemar musik country. Band asal Los Angeles, AS ini memiliki ribuan penggemar dan sangat fanatik.

Di antara line-up internasional yang diumumkan, jelas ada satu hal yang menarik, yakni hadirnya diva negara tetangga, Sheila Majid di ajang Soundadrenaline 2022.

“Menurut saya, lagu-lagu Sheela Majid seperti ‘Sinaran’, ‘Andhara Anyar dan’ dikenal banyak pecinta musik generasi saat ini. Jakarta” dan “Love Don’t You Go”, karena diliput oleh banyak artis nasional dan muncul di mana-mana dengan visibilitas tinggi. Yah, saya ingin mereka akhirnya tahu bahwa ini adalah hal yang nyata dan menikmati pertunjukan khusus pada tahun 2022 oleh Sundrennel. Sedikit bocoran, Sheila Majid nantinya akan berkolaborasi dengan salah satu musisi terbaik nasional, dan tentunya sangat badass. ,” tambah Ravel.

READ  Putri cantik Paul Walker mencuri perhatian di premier 'F9: Fast & Furious 9'

Penampilan Sheela Majid di Soundrenaline 2022 akan menjadi semacam pelepas dahaga bagi semua pecinta musik.

Sebelumnya, band legendaris Los Angeles Weezer dikabarkan akan tampil di Soundadrenaline 2022.

Baca selengkapnya: Soundrenaline 2022 akan diadakan secara offline di Jakarta, November 2022, bukan Bali!

“Jadi tunggu dan lihat apa yang akan kita lakukan Melihatpasti Pengumuman resmi Hanya di soundrenaline.id,” katanya saat konferensi pers, Selasa (28/9).

“Jadi semua informasi, semuanya Pengumuman resmi Hanya di soundrenaline.id. Apalagi itu belum resmi dari kami,” imbuhnya.

Ravel menambahkan bahwa semua informasi resmi tentang Soundrenaline 2022 akan diperbarui secara berkala melalui situs.

Baca selengkapnya: OKE! Leher jauh kembali ke Jakarta!

Jadi akan kami umumkan sewaktu-waktu,” pungkasnya.

Festival musik Soundrenaline 2022 selanjutnya akan digelar secara offline di Jakarta pada November 2022.

Neck Deep, FKJ (Vincent Fenton), Plain White T dan Hollow Cows adalah beberapa dari bocoran bintang tamu yang dilaporkan secara resmi oleh Boormotor.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita



Konten yang dipromosikan

Video khusus