September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

West Ham Sikat Villa, Seri Wolves vs Newcastle

Birmingham

West Ham United Curi tiga poin di HQ Aston Villa Pada minggu keempat Liga Primer. kemudian, Wolverhampton Wanderers vs Newcastle United berakhir imbang.

West Ham bertandang ke Villa Park, Minggu (28/8/2022) di pekan keempat Premier League. Tim tamu akhirnya bisa memecahkan telur kemenangan di Premier League musim ini.

Melawan Villa, West Ham menang 1-0. Satu sasaran Pablo Fornals Pada menit ke-74, pemeliharaan memastikan tim David Moyes Paket pemenang.

Pablo Fornals merayakan gol West Ham ke gawang Aston Villa. Foto: Clive Mason/Getty Images

West Ham akhirnya mendapatkan tiga poin pertama mereka, setelah melewatkan tiga pertandingan sebelumnya dengan kekalahan. Sebelumnya, The Hammers sepi Kota Manchester, Hutan NottinghamSebaik Brighton & Hove Albion.

[Gambas:Opta]

Tiga poin berturut-turut meninggalkan West Ham di tempat ke-16 Klasemen Liga Inggris, Bayangan Vila. Villa kini tertahan di peringkat ke-15 dengan 3 poin.

Berjuang di tempat lain Wolverhampton Wanderers vs Newcastle United Selesai tanpa pemenang. Di Stadion Molineux, pertandingan berakhir 1-1.

Wolves memimpin lewat gol Ruben Neves pada menit ke-34. Di babak kedua, tuan rumah mendapat gol kedua melalui Raul Jimenez, namun dianulir oleh VAR.

[Gambas:Opta]

Hingga akhirnya, Newcastle berhasil mencuri gol di menit terakhir. Allan Saint-Maximin menyamakan skor menjadi 1-1 dengan golnya di menit akhir.

Satu poin Newcastle kini berada di peringkat 7 dengan 6 poin Klasemen Liga Inggris. Wolves belum beranjak dari zona merah, yakni peringkat 19 dengan dua poin dari empat pertandingan.

(nanti/hijau)