Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

WhatsApp sedang menguji antarmuka baru untuk panggilan suara

Jakarta

Masih ada beberapa hari untuk berganti tahun, tetapi masih ada fitur baru Membagikan Akan segera diluncurkan. Salah satunya adalah antarmuka baru untuk panggilan suara.

Menurut WABetaInfo, antarmuka baru untuk panggilan surah ini sedang dalam pengembangan. Tidak ada penguji beta umum yang dapat mencoba ini saat ini.

Namun, fitur WhatsApp baru ini akan tersedia untuk pengguna iOS dan Android di pembaruan mendatang detikINET Dari 9 hingga 5 Mac, Jumat (24/12/2021).

Antarmuka baru untuk panggilan suara di WhatsApp. Foto: WABetaInfo

“WhatsApp telah mendesain ulang antarmuka panggilan suara menjadi lebih ringkas dan modern untuk pembaruan di masa mendatang, terutama saat melakukan panggilan suara grup,” tulis WABetaInfo.

Meskipun ini tidak banyak berubah pada pandangan pertama, tampilan baru antarmuka panggilan suara WhatsApp lebih halus daripada versi saat ini.

Tidak hanya itu, WABetaInfo juga melaporkan Membagikan Bekerja pada indikator untuk enkripsi ujung ke ujung. Seperti diketahui, WhatsApp telah menerapkan enkripsi end-to-end dalam layanan pesan pribadi penggunanya selama bertahun-tahun.

Dengan pemikiran itu, tim di belakang layar Membagikan Telah memutuskan untuk datang dengan tambahan visual baru sehingga pengguna dapat yakin bahwa panggilan suara mereka akan dienkripsi ujung ke ujung.

WABetaInfo menulis: “WhatsApp dan perusahaan induknya, Meta, bahkan tidak dapat membaca atau mendengarkan percakapan pengguna. WhatsApp ingin mengingatkan pengguna bahwa ini adalah tempat yang aman untuk berbicara dengan teman dan keluarga mereka. Jadi WhatsApp berencana untuk memperkenalkan dua indikator di pembaruan mendatang. .” .

Seperti tangkapan layar yang dibagikan, dua indikator yang dimaksud akan ditampilkan dalam panggilan dan obrolan pribadi.

Antarmuka baru untuk panggilan suara di WhatsAppAntarmuka baru untuk panggilan suara di WhatsApp. Foto: WABetaInfo

READ  Tinjau Huawei 40 Mate Pro sama berharganya dengan game motor bekas

Tonton videonya”WhatsApp membuat fitur baru: Kirim foto sebagai stiker
[Gambas:Video 20detik]
(jsn / fay)