Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

WhatsApp sedang menguji fitur pembatalan pesan obrolan

Memuat…

Saat ini, WhatsApp sedang mencoba memperbarui platform dengan fitur untuk menghapus pesan. Foto/Penikmat

Taman MenloBagikan ini Tidak ada fitur untuk membatalkan dan mengembalikan pesan WhatsApp yang telah dihapus sebelumnya. Saat ini WhatsApp sedang mencoba untuk menyediakan Perbarui platform Dengan fitur untuk menghapus pesan.

Fitur hapus baru WhatsApp saat ini hanya tersedia untuk penguji beta. Sekarang, dengan pembaruan, aplikasi WhatsApp memungkinkan Anda menghapus pesan yang telah dibuat dengan cepat.

Sebab, bagi orang yang rutin menggunakan WhatsApp mungkin perlu menghapus pesan-pesan sebelumnya, agak salah atau pesan yang lebih penting. Untuk itu, WhatsApp mulai menguji fitur ini pada Juni lalu.

Baca juga; Fitur WhatsApp diblokir dan cara memblokir kontak WhatsApp orang lain

WABetaInfo melaporkan bahwa fitur tersebut sekarang diluncurkan ke beberapa penguji beta yang menjalankan versi 2.22.18.13. WABetaInfo juga mencatat bahwa beberapa pengguna dengan versi lama juga dapat membatalkan penghapusan.

Dikutip dari Knowtechie Page, Sabtu (20/8/2022), Untuk memverifikasi, hapus pesan WhatsApp dan amati popup konfirmasi yang mengambang di bagian bawah layar Anda. Ketuk Batalkan dengan cepat untuk membalikkan penghapusan dan memulihkan pesan WhatsApp yang dihapus.

Perhatikan bahwa Anda hanya memiliki beberapa detik untuk melakukan ini sebelum popup menghilang. Setelah fitur ini dipublikasikan (jika benar), Anda dapat dengan cepat dan mudah membatalkan penghapusan yang tidak disengaja. Ini akan menyelamatkan Anda dari stres mengingat dan mengetik ulang isi pesan yang Anda hapus karena kesalahan.

Baca juga; WhatsApp siapkan mode liburan, ada apa?

“Fungsi Undo/Redo adalah inti dari desain UI/UX aplikasi. “Saya senang melihat WhatsApp meningkatkan aplikasi perpesanannya, termasuk reaksi emoji baru dan kemampuan untuk menyembunyikan status online Anda,” tulis Notecki.

READ  Pelajari Teknologi Adaptive Zinc di Xiaomi Redmi 10, Ini 3 Manfaatnya

(Internet)