September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

WiFi Extender TP-Link hanya Rp 300 ribu, tapi punya 3 teknologi unik

Memuat …

RE305 AC1200 TP-Link dikatakan mampu memperkuat sinyal internet di rumah. Foto: TP-Link dock

Jakarta – Ini adalah masalah yang dialami banyak pengguna WiFi di rumah dan di tempat kerja: zona mati atau zona yang tidak dapat dijangkau oleh sinyal WiFi.

Dampaknya, tentu saja, menyerap. Pengguna tidak dapat terhubung ke Internet meskipun mereka berada di tempat yang sama. Misalnya di lantai 2 sebuah rumah atau di sudut tertentu kantor. Komponen tambahan untuk router, seperti Range Extender, dapat menangani ini. Sesuai dengan namanya, fungsinya untuk memperluas jangkauan sinyal Wi-Fi.

Baca selengkapnya: Ironis, Facebook Tidak Bisa Menggunakan Nama Meta di Instagram

RE305 AC1200 adalah ekstensi jangkauan dari TP-Link. Uniknya, TP-Link mengklaim memiliki tiga teknologi baru.

Pertama, RE305 AC1200 akan membantu menghilangkan zona mati Wi-Fi dengan memperkuat sinyal WiFi pada 1.2Gbps.

Kedua, penggunaan WiFi dual band yang memungkinkan RE305 AC1200 berjalan pada pita 2.4GHz (300Mbps) dan pita 5GHz (867Mbps), untuk pengalaman WiFi yang lebih konsisten.

Sinyal nirkabel ditransmisikan pada dua pita frekuensi terpisah, yang memberikan fleksibilitas lebih besar saat menghubungkan ke Internet.

Ketiga, ada teknologi lampu sinyal cerdas. Fungsinya membantu menemukan tempat terbaik untuk jangkauan Wi-Fi yang optimal dengan menunjukkan kekuatan sinyal. Hal ini terlihat dari lampu biru dan merah.

Jika berwarna biru, itu menunjukkan lokasi terbaik, dan jika berwarna merah, itu berarti koneksi terlalu jauh dari router.

READ  TERBARU, Lowongan Kerja BUMN Maret 2021 PM.