Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Wow, badak bercula satu menabrak truk yang melaju kencang

assam

Burung Badak bercula satu Sebuah truk yang melaju kencang menabrak. Badak itu menunjukkan ekspresi terkejut dan sempat kehilangan keseimbangan sebelum kabur lagi.

Dilaporkan dari Pesan 18Satu Badak Sebuah klakson jatuh setelah ditabrak truk yang melaju kencang di Taman Nasional Kaziranga Assam. India. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Nasional (NH) 37 kawasan Haldipari.

Berdasarkan rekaman CCTV, tampak sebuah truk besar berwarna putih sedang melintas ketika badak tersebut tiba-tiba melintas. Akibatnya, badak menabrak badan truk dan terjatuh.

Setelah jatuh, badak bangkit lagi. Tapi sepertinya dia masih merasakan efek dari konflik tersebut. Dia kehilangan keseimbangan dan jatuh lagi. Setelah itu badak kembali ke hutan dari mana ia datang tanpa menyeberang.

Ketua Menteri Assam Himanta Biswa Sharma turun ke Twitter untuk membagikan insiden tersebut, yang terekam di CCTV.

Badak bercula satu menabrak truk di National Highway 37, Assam, India. Foto: Tangkapan layar (Twitter @Himanthabiswa)

“Badak adalah teman istimewa kami, kami tidak akan membiarkan habitatnya dilanggar.

Dalam insiden malang di Haldibari ini, badak tersebut selamat; Kendaraan itu disita dan didenda. Sementara itu, dalam upaya penyelamatan satwa di Kaziranga, kami membangun jalan setapak khusus setinggi 32 km. tulis Himanta Biswa Sharma dalam unggahannya.

Dilaporkan bahwa feri terbalik di Boggat dan didenda Rs.9000 (sekitar Rp 1,6 juta) oleh departemen kehutanan dan transportasi kabupaten setempat.

Ini bukan pertama kalinya hewan bertabrakan dengan kendaraan di NH 37. Pada Juni 2022, setidaknya empat hewan, termasuk macan tutul, mati setelah ditabrak kendaraan di NH 37. Selain macan tutul, tiga rusa dan babi hutan juga tewas dalam insiden itu.

READ  Mengungkap kengerian keluarga Whitaker menyebabkan berkembang biaknya gangguan alam.

Untuk mencegah insiden seperti itu terjadi, pemerintah baru-baru ini memutuskan untuk membuat koridor tingkat tinggi. Penting untuk melakukan ini dengan pertimbangan Taman Nasional Kaziranga Ini adalah rumah bagi 1641 badak dan lebih dari 120 harimau Royal Bengal.

Tonton videonya”Badak, dianggap punah selama beberapa dekade, berkeliaran di Mozambik
[Gambas:Video 20detik]
(ysn/lima)