Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Wow Cafe Klaim 2 Kali Dikutuk Pemakan Pria Viral

Jakarta

Berpesta Kopi Wow Dikatakan tidak akan mentolerir pengunjung yang melanggar aturan hukum di area kafenya. Wow Cafe menunjukkan foto stafnya, mengatakan bahwa mereka mengutuk penonton pria karena menjadi viral di pangkuan mereka.

Pemilik Wow Cafe Andre Laxono telah memberikan dua gambar berupa tangkapan layar CCTV. Dari gambar yang tersedia detik.com, Rabu (8/6/2022), staf Wow Cafe sepertinya memiliki dua momen saat mendatangi meja orang yang ada di pangkuannya. Tangkapan layar CCTV berbunyi ‘Teguran 1 oleh Staf Wow’.

Pada gambar pertama, 4 pria duduk di dua kursi yang berbeda. Melihat gambarnya, Wow Cafe memiliki banyak penonton.

Film kedua setelah itu, ‘peringatan ke-2 wow dengan keamanan untuk kru. Tindakan tegas akan diambil jika terus berlanjut.

Pemilik Kopi WowAndre Laxono telah mengajukan pengaduan ke Polsek Bangor terkait video viral seorang pria di pangkuannya.

Dia menilai tindakan pengamat itu melanggar martabat publik.

Saat dimintai konfirmasi, Rabu (6/8/2022), Andre mengatakan, “Sudah kami laporkan ke polisi.”

Dia telah melaporkan kejadian itu Polisi Bangoran Sejak Sabtu (4/6) lalu. Laporan polisi terdaftar di bawah LP / B / 255 / VI / 2022 / SPKT / Sek. Pan / restro Jakarta Selatan / PMJ.

Wow Cafe Security Akui Kecaman Terhadap Video Viral Person (Dokumen Khusus)

“Pelanggaran kehormatan (perbuatan yang melanggar moralitas masyarakat) merupakan pelanggaran Pasal 281 KUHP,” kata Andre.

Video dikatakan telah diproduksi — viral

Wow Cafe menduga video dan deskripsi tersebut sengaja dibuat dan menjadi viral. Menurutnya, video dan deskripsi kafe ‘menjadi sarang gay’ adalah fitnah.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya.

Tonton lebih banyak video: Tanggapan WHO terhadap penyakit monyet yang mengejutkan berlabel homoseksual

READ  Apple "Rewind", Reset MacBook dan Hapus Touch Bar di MacBook Pro 2021

[Gambas:Video 20detik]