Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Xavi Ingin Menemukan ‘Xavi-Iniesta’ di Barcelona

Barcelona

Xavi Hernandez Ada tugas berat yang harus dipikul Barcelona Bersaing lagi di atas. Lini tengah harus segera diperbaiki.

Xavi Hernandez Ronaldo ditunjuk sebagai pelatih baru Barcelona pada awal November. Kunci untuk membawa kembali DNA Blackrona dianggap orang yang tepat.

Melayani Adalah mantan pemain Barcelona, Ia bermain dari tahun 1998 hingga 2015 dan mempersembahkan 24 trofi. Xavi telah sangat sukses sebagai pelatih klub Qatar Al Satt selama dua tahun terakhir.

Xavi telah memainkan dua pertandingan sejauh ini. Xavi membawa Barcelona meraih kemenangan atas Espanyol di Liga Spanyol dan imbang melawan Benfica di Liga Champions.

Xavi saat ini menjadi pelatih Barcelona (Getty Images / David Ramos)

Barcelona selanjutnya akan bertandang ke Villarreal pada Minggu (28/11) pukul 03.00 WIB. Barcelona perlu mendapatkan tiga poin untuk kembali ke posisi pertama Liga Spanyol.

Di klasemen Liga Spanyol, Barcelona berada di urutan ketujuh dengan 20 poin dari 13 pertandingan. Tim Villarreal berada di urutan ke-12 dengan 16 poin dari 13 pertandingan.

Pelatih Villareal, உனை எமரி Beri penghormatan kepada pelatih Barcelona Xavi Hernandez. Menurutnya, Xavi akan membawa perubahan besar bagi Barca.

“Barcelona memiliki banyak pemain muda dan akan ada pemain besar. Itu tugas Xavi dan dia orang yang tepat,” jelasnya kepada Marca.

“Saya sangat yakin Javi akan menguasai Barcelona dengan cepat dan membawanya kembali,” lanjutnya.

Unoi Emery menggarisbawahi, Melayani Mulai semuanya Barcelona Dari lini tengah. Selama ini lini tengah Barca stagnan dalam menyerang dan tidak cukup kuat untuk menjembatani dari belakang ke depan.

“Barcelona sangat bagus dengan gelandang tengah mereka. Xavi-Iniesta melakukan segalanya sebelumnya. Sekarang jika Xavi bisa memperbaikinya, Barcelona akan menang lagi,” pungkasnya.

READ  Modifikasi Georgina Rodriguez, dulunya pakai kerudung, kini pakai celana ketat: bola Oaxacon

(Mati / Jalankan)