Oktober 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Xiaomi Black Shark 4S Dirilis 13 Oktober, Simak Spesifikasi, Desain, dan Kameranya

Bisnis.comJakarta – Siomi Ponsel siap dirilis Olahraga Hiu Hitam 4S pada 13 Oktober 2021

Xiaomi benar-benar meningkatkan daya tarik peluncuran Black Shark 4S, Utama Olahraga terbaru perusahaan.

Seorang eksekutif merek membawa kami ke Weibo untuk membagikan beberapa detail mengagumkan tentang layar baru Black Shark 4S. Sementara itu, seorang wakil presiden (VP) meluncurkan desain baru dari smartphone gaming.

Menurut GSM Arena, Black Shark 4S akan menampilkan layar Samsung E4 AMOLED. Memperbarui Respons sentuhan kecepatan tinggi dan akurasi warna sebanding dengan monitor kreatif profesional 144 Hz.

Model layar sentuh 720 Hz hanya memungkinkan penundaan sentuh 8,3 ms. Antarmuka pengguna (UI) baru juga akan menghadirkan mode layar untuk kenyamanan membaca yang lebih lama.

Black Shark 4S memiliki sistem tiga kamera horizontal yang desainnya mirip dengan Black Shark 4 Series. Perbedaan terpenting adalah bahwa Brand X memiliki desain yang jauh dari estetika dan memberikan tampilan baru. Olahraga Reguler.

Dua hari sebelum telepon diumumkan, GSM Arena Dia juga melakukan uji coba di AnTuTu. Hasilnya, Black Shark 4S mengalahkan pemenang saat ini Xiaomi Black Shark 4 Pro. Definisi AnTuTu juga mengungkapkan bahwa ada opsi memori 16/512 GB.

Hasil total 887.734 adalah jumlah kinerja empat komponen utama CPU, GPU, memori, dan pengalaman pengguna. Secara teknis, Keterampilan Snapdragon 888 Plus dapat melampaui pendahulunya sebesar 3,5 persen.

Lihat video pilihan di bawah ini:

Konten premium

Masuk / Daftar

READ  Apple menawarkan layanan transfer foto dari iCloud ke Google