Juli 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Xiaomi secara resmi mulai menguji sistem operasi HyperOS 2.0

Xiaomi secara resmi mulai menguji sistem operasi HyperOS 2.0

Pada tahun 2024, pengguna Xiaomi dan Poco akan memiliki sistem operasi baru untuk mereka Terampil Mereka adalah HyperOS. Pembaruan sistem operasi ini sebenarnya mendapat respon positif dari para penggunanya, sehingga tak heran jika Xiaomi terus melakukannya.

Kabar baiknya adalah versi terbaru HyperOS kini telah keluar bernama HyperOS 2.0. Laporan dari GismosinaXiaomi disebut-sebut akan mempercepat pengerjaan sistem operasi barunya.

Informasi ini terungkap setelah tim XiaomiTime menemukan kode ekstensi di server Melalui udara (OTA) dimiliki oleh Xiaomi. Dan kabar besarnya adalah mereka cukup berani untuk mengonfirmasi bahwa Xiaomi akan resmi mengumumkan HyperOS 2.0 pada Oktober 2024.

Tebakan tanggal ini memang tidak mengherankan, pasalnya tahun lalu Xiaomi pertama kali mengumumkan kehadiran HyperOS pada 17 Oktober 2023. Xiaomi diluncurkan pada awal November Terampil tiang benderaMiliknya, Xiaomi 14.

Jadi Xiaomi HyperOS 2.0 kemungkinan besar akan mengikuti pola yang sama. Jika ini benar, maka keberadaannya akan menyusul tiang bendera Berikutnya adalah Xiaomi 15. Meski hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda kemunculannya.

Tim XiaomiTime sendiri menebak kehadiran HyperOS 2.0 dari hadirnya ekstensi baru. [OSBigversion] Di dalam server Xiaomi OTA. Menariknya, ekstensi baru ini memberi tahu Anda pada versi HyperOS mana ekstensi tersebut diinstal Terampil pengguna.

Sebenarnya ekstensi ini belum pernah ada sebelumnya. Karena pada HyperOS 1.0, ekstensi tertulis [Bigversion], yang menentukan versi sistem operasi lama mereka, yaitu MIUI. Perubahan ekstensi baru ini pasti akan membedakan HyperOS versi lama dan baru.

Perubahan ini juga disebut-sebut akan mengubah keadaan dari sistem operasi HyperOS 2.0 itu sendiri. Perpanjangan baru ini juga berarti HyperOS 2.0 akan meninggalkan sesi pengujian beta tertutup dan mulai memasuki sesi beta terbuka.

READ  InstaPro Mod Apk 2022 Full Effect Terbaru, Amankah?

Jadi, XiaomiWaktu Xiaomi mengatakan akan segera mulai meluncurkan tes beta reguler kepada pengguna produk Xiaomi. Dan Xiaomi kemungkinan akan mempercepat peluncuran HyperOS 2.0 bersama Android 15 hingga Agustus 2024.

Jadi bagi Anda yang menggunakan produk Xiaomi, Redmi dan Poco bisa mulai bersiap-siap karena undangan untuk mencoba HyperOS 2.0 akan datang dalam beberapa bulan ke depan. Fitur baru apa yang Anda nantikan di HyperOS 2.0?