Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Yakin untuk bertahan, Cristiano Ronaldo dan Erik ten Hoag bergandengan tangan untuk membantu Manchester United menang: Okezone Bola

Dikonfirmasi beruang, Cristiano Ronaldo dan Eric Den Haag membantu Manchester United kesuksesan Dipastikan superstar Portugal itu tidak akan mencoba hengkang pada akhir bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, santer diberitakan bahwa Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, Manchester United hanya bermain di Liga Europa 2022-2023, sedangkan ingin terus tampil di Liga Champions.



Sehingga, banyak klub yang dikaitkan dengan pemilik lima gelar Ballon d’Or tersebut. Napoli adalah salah satu rekrutan yang paling banyak dilaporkan baru-baru ini.

Selain itu, Manchester United baru-baru ini memperkenalkan bomber Brasil Anthony untuk memperkuat lini serang pasukan Erik ten Hoag. Jadi, masa jabatan Ronaldo di Old Trafford semakin terancam.

Apalagi, Ronaldo hanya tampil sebagai starter satu kali musim ini dan lebih banyak duduk di bangku cadangan. Namun, Den Haag menegaskan pemain berusia 37 tahun itu masih dalam rencananya dan tidak akan dijual musim panas ini.

‚ÄúDari awal kami berencana (untuk mempertahankan) Cristiano, jelas. Kami berada di jalur yang sama dengannya,” kata Den Haag, pakar Twitter di bursa transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano, @FabrizioRomano, Kamis (1/9/2022).

Erik den Haag dan Cristiano Ronaldo

Selain itu, Den Haag mengatakan bahwa dirinya dan Ronaldo senang bisa terus bekerja di Manchester United musim ini. Dan keduanya bertekad membuat The Red Devils bangga dengan meraih gelar juara.

“Kami senang dengan dia (Ronaldo), kami senang dia ada di sini dan kami ingin membuat musim ini sukses bersama,” kata Erik den Haag dalam tweet Fabrizio Romano.

READ  Wales, Bale Diusir dari Euro 2020: Mengecewakan!